MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Karya Bakti TNI Kodim 1415 Wujud Peduli Prajurit Kepada Masyarakat Kepulauan Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Karya Bakti TNI Kodim 1415 Wujud Peduli Prajurit Kepada Masyarakat Kepulauan Selayar

    Media Selayar
    Selasa, 07 Desember 2021, 06:48 WIB Last Updated 2021-12-06T22:48:44Z


    MEDIA SELAYAR
    - Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA.2021 Kodim 1415 /Selayar dilaksanakan di dusun Parak Selatan (Appabatu), Kecamatan Bontomanai, pada Senin (7/12). Dalam Karya Bakti ini, sebanyak 15 prajurit TNI Kodim 1415 menyelesaikan rumah warga yang tidak layak huni menjadi layak huni, dengan melakukan penggantian dan perbaikan dinding, tiang, lantai dan atap serta pengecatan. 


    Seperti pada rumah Ibu. Pako (78), di Dusun Parak Selatan (Appabatu), rumah kayu yang sebelumnya reot termakan usia, kembali layak huni dikerjakan oleh prajurit seharian. 


    Bangunan rumah berukuran 5X9 meter dikerjakan oleh 15 personil TNI Kodim 1415 dibantu warga setempat. Dan diselesaikan dalam sehari waktu pengerjaan. Mulai rehab penggantian dinding dan atap rumah serta pengecatan. Termasuk melakukan penggantian sejumlah balok-balok rumah yang boleh disebut sebelumnya hanya gubuk kayu. 


    Dandim 1415, melalui Kasdim 1415/ Selayar, Mayor Inf. Abd Rasyid. S.MO. menyampaikan singkat bahwa Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA.2021 adalah program  kerja Kodim 1415 dan diharapkan melalui kegiatan Karya Bakti ini dapat membangun soliditas yang kokoh antara TNI. Pemerintah dan Masyarakat, jelas Mayor Rasyid, kerap Ia disapa oleh awak media. 


    Kegiatan karya bakti ini juga bertujuan untuk memupuk nilai-nilai kebangsaan bangsa Indonesia. khususnya dibidang gotong royong serta meningkatkan kesejahteran masyarakat dengan saling membantu kepada warga yang kurang beruntung. (Tim). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru