MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Hujan Guyur Selayar, Balangsembo Mulai Kebanjiran
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Hujan Guyur Selayar, Balangsembo Mulai Kebanjiran

    Media Selayar
    Selasa, 07 Desember 2021, 07:48 WIB Last Updated 2021-12-06T23:48:13Z


    MEDIA SELAYAR
    - Hujan yang mengguyur wilayah Kepulauan Selayar sejak Senin (6/12) sore menyebabkan sejumlah wilayah pemukiman terendam banjir. 


    Seperti pantauan Pewarta pada Selasa (7/12) pagi di Lingkungan Balangsembo, Kelurahan Putabangun. Banjir telah merendam sejumlah rumah warga hingga setinggi betis orang dewasa.


    Memang banjir tidak merata, namun sebagian rumah warga terlihat sudah ada yang digenangi air hujan. Khususnya pada rumah warga yang berada di titik rendah dari bukit Balangsembo dibagian utara pemukiman. 



    Firman, salah seorang warga Balangsembo yang rumahnya kebanjiran menceritakan kalau air mulai naik pada dinihari sekitar pukul empat, dan airnya mengalir dari arah bukit disebelah utara rumahnya. Sementara sejumlah rumah tetangga firman juga mulai kebanjiran hingga air masuk menggenang didalam rumah. 


    Ia berharap agar hujan bisa reda dan tidak ada banjir yang melanda lingkungannya. 


    Hingga saat ini, hujan masih melanda Kepulauan Selayar, sejumlah ruas jalan di pusat kabupaten mulai tergenang air hujan. Termasuk sejumlah pemukiman warga yang ada di Benteng bagian selatan juga terpantau mulai tergenang banjir. (Tim). 


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru