Iklan

Dukung Tim Garuda, Yuk Nobar di Waroeng Steak Parappa

Rabu, 29 Desember 2021 | 16:39 WIB Last Updated 2021-12-29T08:39:20Z


MEDIA SELAYAR.
Final Piala AFF 2020 yang mempertemukan antara Indonesia dan Thailad akan digelar di Singapura National Stadium,  Rabu (29/12) pukul 19.30 WIB. 


Dipastikan laga final leg pertama antara Tim Garuda dan Tim Gajah Perang ini akan berlangsung sengit. Betapa tidak, duel timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF bukan pertama kalinya.


Tercatat, final Piala AFF 2020 ini merupakan laga ke - 4 yang mempertemukan Tim Garuda dan Tim Gajah Perang. Karenanya, pertemuan Indonesia vs Thailand disebut-sebut sebagai laga klasik yang terjadi di Piala AFF. 


Final Piala AFF 2020 leg pertama antara Timnas Indonesia vs Timnas Thailand ini pun merupakan pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencinta bola ditanah air, hhususnya para pencinta bola di Kabupaten Kepulauan Selayar.


Setiap kali klub atau tim kesayangan bermain, para suporter atau pencinta sepak bola di Indonesia, yang tak bisa hadir ke stadion biasanya akan menggelar acara nonton bareng. Tentu saja nobar bersama teman, keluarga maupun pasangan lebih seru dari nonton sendiri. 


Bagi anda yang berada di Selayar, ada beberapa lokasi atau tempat nobar yang sering menjadi lokasi nobar pertandingan-pertandingan seru di Ibu Kota Kabupaten.


Salah satunya adalah Waroeng Steak yang berlokasi di jalan A.P Pettarani No. 2 atau tepatnya berada disamping jembatan Parappa, Benteng Selayar.


Waroeng Steak kali ini memberikan promo special Nobar bagi warga Selayar yang ingin menyaksikan leg pertama final Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Timnas Thailand. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Tim Garuda, Yuk Nobar di Waroeng Steak Parappa

Trending Now

Iklan