MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Hari Ketiga Gerebek Vaksin, 4 Ribu Warga di Kepulauan Selayar Berhasil Tervaksin
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Hari Ketiga Gerebek Vaksin, 4 Ribu Warga di Kepulauan Selayar Berhasil Tervaksin

    Selasa, 28 Desember 2021, 18:07 WIB Last Updated 2021-12-28T10:07:40Z


    MEDIA SELAYAR.
    Sebanyak kurang lebih 4.000 warga Kepulauan Selayar yang tervaksin hingga hari ketiga pelaksanaan gerebek vaksin yang dilakukan oleh Pemerintah. 


    Demikian disampaikan oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna, saat dikonfirmasi Pewarta, Selasa (28/12), di salah satu Kafe di bilangan Kota Benteng, Selayar. 


    Letkol. Kav. Adi Priatna yang baru saja memantau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Bontosunggu, Kecamatan Bontoharu mengatakan telah kurang lebih 4.000 warga telah menerima vaksin. 


    "Hingga hari ke 3 (Tiga) pelaksanaan gerebek vaksin di Kepulauan Selayar, kurang lebih 4.000 warga yang telah tervaksin", ucap Letkol. Kav. Adi Priatna. 


    Ke 4 ribu warga tersebut, kata Letkol kav. Adi, merupakan warga Kepulauan Selayar yang selama ini belum pernah menerima vaksin. 


    "Untuk itu, pelaksanaan gerebek vaksin ini dilakukan untuk membantu mereka yang belum menerima vaksin karena kesibukan beraktivitas. Kita turun lapangan menjemput warga dengan membawa vaksinator dari Tenaga Medis Dinas Kesehatan", kata Dandim. 


    Pelaksanaan gerebek vaksin ini melibatkan aparat gabungan yang terdiri dari TNI Polri dan Satpol PP serta dari unsur Pemerintah. Mereka melakukan gerebek vaksin hingga ke lorong - lorong pemukiman warga, termasuk di jalan poros dalam Kota Benteng. 


    Diketahui, gerebek vaksin di Kepulauan Selayar ini dilaksanakan mulai tanggal 26 hingga 31 Desember 2021. (Afd). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru