MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Hujan dan Angin Kencang Sebabkan Pohon Tumbang di Jalan Rauf Rahman
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Hujan dan Angin Kencang Sebabkan Pohon Tumbang di Jalan Rauf Rahman

    Selasa, 28 Desember 2021, 09:37 WIB Last Updated 2021-12-28T01:37:57Z


    MEDIA SELAYAR.
    Sebuah pohon besar tumbang dan menutupi seluruh badan jalan menuju kantor Bupati atau Bank Sulselbar yang berada di Jalan Rauf Rahman, Kelurahan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar.


    Pohon tersebut tumbang akibat angin kencang yang disertai hujan deras yang terjadi pada hari Selasa (28/12), pukul 04.00 Wita. Sehingga menimpa jaringan kabel PLN dan jaringan kabel telfon.


    Arus lalulintas di jalan tersebut tidak bisa dilewati kendaraan baik roda dua maupun roda empat, sehingga banyak kendaraan yang akan melewati jalan tersebut memutar balik arah kendaraan.


    Andi Limas salah satu petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup saat dikonfirmasi ditempat kejadian mengatakan bahwa pohon tersebut tumbang pada malam hari.


    "Kejadiannya malam sekitar pukul 04.00 Wita, yang diakibatkan angin kencang sehingga pohon disalah satu jalan menuju kantor Bank Sulselbar tumbang. Sehingga untuk kami dari petugas kebersihan menunggu bantuan dari PLN ataupun BPBD," ujar Andi Limas.


    Sementara itu dari pantauan Pewarta, sejumlah petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan BPBD serta personil satuan lalulintas dari Polres Kepulauan Selayar, telah berada ditempat kejadian pohon tumbang tersebut. (Irwan).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru