MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Andi Dwiyanti Buka Seminar Personality Development TP. PKK Kepulauan Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Andi Dwiyanti Buka Seminar Personality Development TP. PKK Kepulauan Selayar

    Senin, 15 November 2021, 12:33 WIB Last Updated 2021-11-15T04:33:24Z


    MEDIA SELAYAR.
    Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kepulauan Selayar kerja sama dengan MD Events dan Conference Management dan LPK Soraya Makassar menyelenggarakan seminar personality development, di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (15/11). 


    Seminar yang mengusung tema Peranan Perempuan dalam Membangun Ekonomi di Era Pandemi Covid-19, dihadiri oleh Ketua TP PKK Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, SE., M.M., serta menghadirkan narasumber Dra. Hj. Dewi Talli, S. Psi., M.M., bersama Wita Soraya Z, S.E., CCEP-i.


    Sedangkan pesertanya terdiri dari pengurus TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, pengurus Dharma Wanita Persatuan, pengurus Organisasi Wanita, pengurus Dharma Wanita Perangkat Daerah, pengurus TP PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan, serta ASN dan Tenaga Pendidik lingkup Pemkab Kepulauan Selayar. 


    Seminar personality development ini dibuka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli. 


    Dalam sambutannya, Musrifah Basli menyampaikan sambutannya, dengan harapan kehadiran para narasumber dapat memberi inspirasi dan energi baru untuk mewujudkan perempuan-perempuan yang mampu mengembangkan kepribadiannya. Menurutnya, kepribadian memiliki peran penting dalam menunjang keberhasilan maupun kegagalan, baik dalam pergaulan dan pekerjaan, maupun dalam berbagai sisi kehidupan seseorang. 


    Dimasa pandemi Covid-19 ini, kaum perempuan berperan sangat penting dalam menggerakkan roda perekonomian khususnya di lingkungan keluarga. Bahkan lebih dari itu lanjut Musrifah Basli, perempuan juga berperan penting dalam menjaga ketahanan keluarga, mengatur keuangan keluarga, menjadi guru yang baik bagi anak-anak Serta menjadi pengayom bagi keluarga. 


    "Ini merupakan tugas yang tidak mudah, apalagi di tengah pandemi saat ini," ucap Musrifah Basli. 


    Terkait dengan hal tersebut, Musrifah Basli menyambut baik pelaksanaan seminar tersebut. Disamping mendapatkan pengetahuan dan keterampilan tentang bagaimana mengembangkan keperibadian, juga akan mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana menggerakkan ekonomi di masa pandemi saat ini. 


    Hingga berita ini diturunkan, seminar personality development ini masih sementara berlangsung. (KT2).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru