MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Wabup Kepulauan Selayar Kunker ke 4 Kecamatan Kepulauan
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Wabup Kepulauan Selayar Kunker ke 4 Kecamatan Kepulauan

    Rabu, 20 Oktober 2021, 06:55 WIB Last Updated 2021-10-19T22:55:19Z


    MEDIA SELAYAR.
    Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., kembali melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan kepulauan, mulai tanggal 19 hingga 23 Oktober, untuk melakukan monitoring dan evaluasi baik program fisik maupun kegiatan non fisik. 


    Kunjungan kerja monitoring dan evaluasi program fisik dan kegiatan non fisik kali ini direncanakan di 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Pasimassunggu, Pasimasunggu Timur, Pasimarannu dan Kecamatan Pasilambena. 


    Dalam kunjungan kerja kali ini, Wabup Kepulauan Selayar Saiful Arif akan menyampaikan informasi sekaligus memberikan motivasi dan juga melakukan evaluasi sekaligus menyerap aspirasi.


    "Kunker kali ini Kecamatan Takabonerate tidak kami jadwalkan karena sudah dilaksanakan pekan sebelumnya, mulai dari Kayuadi, ibu kota Kecamatan Takabonerate dan keliling desa-desa di luar pulau Kayuadi,  antara lain Desa Jinato, Tambuna, Rajuni, Latondu dan Desa Khusus Pasi Tallu", kata Saiful Arif.


    Seperti kunjungan kerja sebelumnya, Wakil Bupati Saiful Arif menekankan agar semua anggota rombongan menyusun persiapan melaksanakan kegiatan di lapangan sesuai dengan tupoksi masing-masing, dan kemudian menyampaikan laporan sekaligus rencana tindak lanjut setiap anggota rombongan sesuai dengan tupoksi masing-masing.


    "Sejumlah pimpinan OPD yang tidak sempat ikut sebagai rombongan, telah menunjuk stafnya untuk mengikuti monev yang diprogramkan Kabag Administrasi Pembangunan Muh. Taufik Kadir, antara lain Dinkes, Dikpora, Dishub, Dinas PUTR, Bagian Kesra, Bagian Umpro, Pol PP, dan lain - lain", ucap Saiful Arif. 


    Disamping melakukam monitoring, Wabup Saiful Arif juga akan mengisi ceramah dan sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan setempat. (Rls). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru