Iklan

Kapolres Datangi Pangkalan BBM, Ada apa ya ?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 09:04 WIB Last Updated 2021-10-21T01:04:47Z


MEDIA SELAYAR.
Persoalan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan hingga saat ini masih terus menuai sejumlah komentar.


Bukan saja komentar miring namun sebagian juga beranggapan bahwa pelayanan kebutuhan dasar masyarakat Kepulauan Selayar terkait bahan bakar minyak hingga saat ini belum sama dengan daerah lain di Indonesia. 


Informasi yang diterima Pewarta menyebut bahwa Kapolres Kepulauan Selayar sempat mendatangi salah satu pangkalan APMS yang terletak dijalan Veteran Benteng, Selayar pada Selasa (19/10) siang. 


Belum ada konfirmasi resmi terkait kedatangan Kapolres ke lokasi APMS yang terletak di Bua-bua Benteng Selayar tersebut. Namun beredar kabar kalau kedatangan Kapolres erat kaitan dengan adanya dugaan pelanggaran agen Pertamina ini dalam proses penjualan BBM. 


Humas Polres Kepulauan Selayar Ipda Jajang S saat dikonfirmasi, Rabu (20/10) menjawab, "Oh iya, saya akan mencari tahu dulu informasi yang sejelas-jelasnya baru setelah itu disampaikan ke awak media. Saya konfirmasi dulu ya.", jawab Ipda Jajang. 


Pantauan Pewarta dilokasi APMS jalan Veteran Benteng terlihat ada sebuah mobil patroli Polisi berada diareal APMS. Sementara terlihat beberapa petugas juga berada di lokasi APMS tersebut. 


Info yang diterima Pewarta dari salah seorang petugas APMS membenarkan kedatangan Kapolres Kepulauan Selayar, pada Selasa siang. "Iya, Pak Kapolres datang ke sini.", jawabnya.


Ditanya mengenai apakah sempat di polisi line, Ia mengatakan, "Tidakji di polisi line, tidak adaji masalah", jawabnya lagi. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Datangi Pangkalan BBM, Ada apa ya ?

Trending Now

Iklan