Iklan

Kunker di Pasimarannu, Ini Pesan Wabup

Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:41 WIB Last Updated 2021-10-21T04:41:46Z


MEDIA SELAYAR.
Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H., menggelar pertemuan dengan Pemerintah Kecamatan Pasimarannu untuk membahas Lokakarya Mini (Lokmin) Evaluasi Pembangunan se-Kecamatan Kepulauan Kabupaten Kepulauan Selayar TA 2021, bertempat di Aula Kantor Camat Pasimarannu, Kamis (21/10).


Selain Wakil Bupati Kepulauan Selayar, turut hadir dalam giat ini, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Andi Baso, S.H., M.H., Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Taufik Kadir, Camat Pasimarannu, Danramil Pasimarannu, Kapolsek Pasimarannu atau yang mewakili, Para Kades dan Ketua BPD se-Kecamatan Pasimarannu serta puluhan tamu undangan lainnya.


Saat memberikan sambutan, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H., menyanpaikan bahwa Kecamatan Pasimarannu merupakan lokasi ke tiga dalam kunjungan kerjanya kali ini setelah mengunjungi Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur.


"Insya Allah, tahun yang akan datang Rumah Sakit Pratama akan hadir di Kecamatan Pasimarannu," ucap Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif.


Lanjut, Wabup menambahkan bahwa selain Rumah Sakit Pratama dan Kampus Unhas yang sudah ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. Insya Allah Kampus Muhammadiyah juga akan segera hadir untuk masyarakat Selayar.


"Kehadiran Kampus Unhas dan Kampus Muhammadiyah di Kabupaten Kepulauan Selayar akan sangat membantu masyarakat, khususnya bagi warga yang tidak cukup biaya untuk menyekolahkan anak - anknya ke jenjang perguruan tinggi yang ada di Kota Makassar," katanya.


Sebelum mengakhiri sambutannya, H. Saiful Arif, S.H., menyampaikan kabar gembira bahwa di tahun yang mendatang, insya Allah Kabupaten Kepulauan Selayar akan menjadi tuang rumah dalam ajang perlombaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ). (HT). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunker di Pasimarannu, Ini Pesan Wabup

Trending Now

Iklan