MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Jelang HUT TNI, Kodim 1415/Selayar Gelar Vaksinasi Massal di 18 Titik
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Jelang HUT TNI, Kodim 1415/Selayar Gelar Vaksinasi Massal di 18 Titik

    Sabtu, 02 Oktober 2021, 14:18 WIB Last Updated 2021-10-02T06:18:59Z


    MEDIA SELAYAR.
    Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76 tahun 2021, Komando Daerah Militer (Kodim) 1415/Selayar terus melakukan serbuan vaksinasi massal serentak di 18 titik di Kepulauan Selayar, Sabtu (2/10).


    Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan kerjasama Kodim 1415/Selayar kerjasama dengan Dinas Kesehatan, dengan jumlah target yang di vaksin sebanyak 1.500 orang. Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan Astrazeneca.


    Kepada Pewarta, Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna, kepada Pewarta, mengatakan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke- 76 tahun 2021, pihaknya bekerjasama dengan Dinkes Kepulauan Selayar melaksanakan vaksinasi massal di 18 titik.


    "Hari ini kita laksanakan vaksin di 18 titik, semoga serbuan vaksin dosis 1 dan 2 ini dapat memenuhi target," ungkap Adi Priatna.


    Adapun 11 lokasi pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung hari ini, yakni Aula Makodim, Aula Puskesmas Polebunging, Aula Puskesmas Barugaiya, Kantor Camat Buki, Kantor Camat Bontomatene, Aula Puskesmas Parangia, Kantor Camat Bontoharu, Kantor Camat Bontosikuyu, Desa Bahuluang, Desa Tambolongan, dan Desa Polassi. 


    Adi Priatna juga mengatakan bahwa serbuan vaksin tersebut akan dilakukan di 11 Kecamatan di Kepulauan Selayar. "Kegiatan serbuan vaksin ini kita akan gelar di 11 Kecamatan, namum saat ini kita fokus dulu di daratan Selayar," ujar Adi Priatna. 


    Sementara itu, informasi terbaru yang diterima Pewarta, bahwa dalam waktu dekat Pemerintah akan mensosialiasikan kepada masyarakat untuk membawa atau menunjukkan sertifikat vaksin covid-19, sebagai syarat perjalanan menuju Selayar, baik melalui transportasi udara maupun laut. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru