Iklan

Wabup Saiful Arif Kunjungi Warga Kampung Selayar di Distrik Muara Tami Jayapura

Senin, 27 September 2021 | 18:53 WIB Last Updated 2021-09-27T10:53:33Z


MEDIA SELAYAR.
Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif SH., menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Selayar di Kampung Gambut Selayar, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Senin (27/9).


Tiba di lokasi tersebut, Wakil Bupati Saiful Arif langsung di sambut penuh kegembiraan oleh puluhan warga Selayar.


Dihadapan puluhan masyarakat, Saiful Arif mengungkap rasa syukur, dan tidak pernah menyangka bisa menjalin silaturahmi dengan sesama Selayar di Jayapura. 


"Ini kesempatan yang luar biasa, karena masih bisa bersilaturahmi sesama orang Selayar (paranta Silajara), setelah tanggal 26 kemarin, kami telah genap 7 bulan menjabat," ucap Saiful Arif. 


Wabup Saiful Arif juga berharap silaturahmi antara sesama warga selayar tidak terputus dimana pun berada. Jarak jangan menjadi alasan untuk memutuskan tali silaturahmi.


"Semoga kita bisa tetap silaturahmi, saling berkabar meskipun tidak berada di Selayar, karena barang siapa yang memperpanjang silaturahmi, Insya Allah akan dipanjangkan umurnya dan dimudahkan rezekinya," tutur Saiful Arif.


Terakhir, Ia meminta doa dan dukungan dari masyarakat di perantauan agar pemerintahan bersama Bupati Muh Basli Ali tetap dalam ridho Allah SWT. 


Sekedar informasi, Kampung Gambus merupakan lokasi perkebunan masyarakat Selayar yang terletak di Distrik Muara Tami.


Lebih dari 30 Kepala Keluarga yang berdomisili di kampung ini dengan jarak tempuhnya kurang lebih 1 jam dari jalan pusat Kecamatan Muara Tami, Kota Jayapura. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Saiful Arif Kunjungi Warga Kampung Selayar di Distrik Muara Tami Jayapura

Trending Now

Iklan