MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar JOIN Takalar dan Bantaeng Genjot Penyusunan Program
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    JOIN Takalar dan Bantaeng Genjot Penyusunan Program

    Media Selayar
    Sabtu, 04 September 2021, 19:16 WIB Last Updated 2021-09-04T11:16:15Z


    MEDIA SELAYAR
    - Guna mendorong edukasi eksis pada lokomotif organisasi, dua Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Bantaeng dan Takalar bertemu di salahsatu warkop di bilangan seputar Toddopuli kota Makassar pada Sabtu 04 September 2021.


    Program program tersebut yang dibicarakan merupakan bagian ide untuk bergerak terus  menyimpulkan dan bakal ditindak lanjuti sesuai aturan ADRT Organisasi kedepan.


    Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Kabupaten Bantaeng Alimin DS mengatakan bahwa roda organisasi selalu berjalan jika kita selalu membuka ruang dan memiliki ide ide untuk kemajuan organisasi.


    "Pertemuan ini dengan Ketua JOIN Takalar adalah membicarakan program program kerja kedepan. Artinya jika kita selalu membuka ruang komunikasi antara DPD tentunya akan menghasilkan dorongan edukasi dan motivasi untuk bergerak," Ujar Alimin


    Lebih lanjut sapaan akrap pak DS ini menuturkan bahwa setiap ide kesiapan program kerja di Bantaeng yang akan dilaksanakan, sebelumnya tetap berkoordinasi dengan Pengurus JOIN DPW Sulsel guna menyampaikan dan meminta dukungan, sehingga program kerja yang akan ditindak lanjuti di DPD bisa terakomodir.


    "Itu sudah jelas klo program kerja JOIN DPD Bantaeng, mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan, saya tetap berkoordinasi dengan Pengurus JOIN DPW guna meminta dukungan sekaligus sebagai bahan laporan," imbuh Alimin.


    Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru menambahkan ini sudah bukan langkah pertama yang kami bangun sinergitas dengan DPD JOIN Bantaeng, namun bisik-bisik tetangga ini membicarakan program jangka panjang dan tentunya tidak lepas dengan pengembangan organisasi kita JOIN, tutur Aimal.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru