MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Ikut ke Papua, Wabup Support Atlet Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Ikut ke Papua, Wabup Support Atlet Selayar

    Minggu, 26 September 2021, 23:10 WIB Last Updated 2021-09-26T15:10:40Z


    MEDIA SELAYAR.
    Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H., berkunjung ke Jayapura Papua, untuk memberikan support dan semangat kepada para atlet yang akan berlaga pada perhelatan olahraga nasional yang berlangsung di Papua.


    Diketahui, sebanyak 12 orang altet dan 1 orang wasit sepaktakraw asal Kabupaten Kepulauan Selayar yang ikut memperkuat kontingen Provinsi Sulawesi Selatan dalam kegiatan PON Ke-XX Papua.


    Dari 12 atlet tersebut, sebanyak 7 orang atlet memperkuat tim cabang olahraga sepaktakraw, sementara 5 orang atlet akan berlaga pada cabang olahraga dayung.


    Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif,S.H., saat dikonfirmasi oleh Pewarta, pada Minggu (26/9), mengatakan kunjungannya ke Papua untuk memantau langsung serta memberikan dukungan dan semangat moril kepada para atlet asal Kepulauan Selayar yang memperkuat kontingen Provinsi Sulawesi Selatan di PON ke-XX Papua.


    "Tujuan utamanya yakni memberikan attensi dan apresiasi kepada putra-putri Selayar yang karena kegigihannya berlatih selama ini. Mereka sudah mengangkat nama Selayar melalui cabang olahraga yang digelutinya, sehingga lolos menjadi atlit untuk memperkuat kontingen Provinsi Sulawesi Selatan melalui seleksi yang cukup ketat", kata Saiful Arif.


    Lebih lanjut, Wabup Saiful Arif mengatakan dengan memantau langsung atlet - atlet asal Kepulauan Selayar yang akan berlaga di PON Ke-XX Papua, Ia dapat menerima informasi langsung dari mereka terkait harapan saat mereka berlatih di luar tanggungan Provinsi dan saat mereka kembali dari satu event dengan membawa medali kebanggaannya.


    Kunjungan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif,S.H., dijemput oleh pengurus DPD Permas Papua. (Tim). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru