Iklan

Wabup Kep. Selayar Terima Kunjungan Rombongan Atlet PON XX

Media Selayar
Minggu, 26 September 2021 | 23:13 WIB Last Updated 2021-09-26T15:13:38Z


ME
DIA SELAYAR. Wakil Bupati Kep. Selayar, H. Saiful Arif menerima kunjungan rombongan Atlet Sepak Takrow Kep. Selayar yang memperkuat kontingen Sulawesi Selatan pada PON XX di Papua, di tempat menginapnya, Hotel Grand Talent Abepura, Jln. Kota Raja Papua Jayapura, Ahad (26-9-2021) sore, beberapa saat setibanya di Jayapura. 


Kepada para atlit yang diantar langsung oleh Prof. Akbar Silo, tokoh masyarakat Selayar di Jaya Pura, Wabup  memberikan pesan-pesan motivasi kepada para atlet, seraya menerima aspirasi dan harapan mereka kepada Pemda Kep. Selayar, termasuk KONI dan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga setempat.   


Wabup berjanji akan memberikan perhatian dan kepedulian yang seharusnya bagi setiap atlet yang berprestasi. 


Selain memberikan motivasi kepada para atlet dari Kep. Selayar, juga menyampaikan pesan- pesan pembangunan, baik dari penerimaan tenaga kerja dibidang kesehatan, pembangunan kantor TNI AL setingkat Polres di Bonelohe. 


Para atlet terlihat bangga dan merasa puas dan lega karena mendapat kesempatan emas untuk menyampaikan keluh-kesah yang selama ini ingin di sampaikan kepada pemerintah, baik selama latihan maupun pada saat adanya event baik itu PON, SEA GAMES, PORDA ataupun event-event kejuaraan lainnya.


Rombongan atlet Sepak Takrow yang berkunjung ke tempat nginap Wabup Saiful Arif,


Marsudi, Muh. Rusman, Andi Try Saputra S, Sri Wahyuni, Sarlina, Erika Vitria Lestari, dan Febriyanti. (Rls). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Kep. Selayar Terima Kunjungan Rombongan Atlet PON XX

Trending Now

Iklan