Iklan

Kepergok Lagi Bermesraan Diatas Mobil, Dua Sejoli Diamankan Satpol PP Selayar

Sabtu, 03 Juli 2021 | 09:30 WIB Last Updated 2021-07-03T01:30:10Z


MEDIA SELAYAR. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Selayar mengamankan sepasang kekasih yang lagi bermesraan diatas kendaraan roda empat, di Tanjung Merayu, Selayar, Sabtu (3/7), dini hari.


Keduanya kepergok saat personil Satpol PP, melaksanakan Patroli Penegakan Perda. Setelah diinterogasi keduanya diketahui berinisial Ahm (lk) dan Isn't (prp), dan mengaku mereka lagi beristirahat karena lelah. 


Namun, Personil Satpol PP yang mengamankan kedua sejoli ini, tidak serta merta percaya dan tetap digelandang ke Mako Satpol PP untuk diamankan.


Kasi Penyelidikan dan Penyidikan yang juga sebagai Penyidik Satpol PP., Eriek Gunawan. M, SH, menjelaskan bahwa kedua pasangan yang terjaring tersebut sudah di data dan dilakukan pembinaan sambil diproses sesuai Peraturan Daerah No. 8 Tahun 2015 Tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum.


Sementara itu, personil Satpol PP juga mengamankan 3 orang anak yang sementara 'Fly' mengisap lem di sekitar pasar sentral Bonea. Ketiganya pun ikut diamankan oleh Personil Satpol PP Kepulauan Selayar. 


Ketiga anak tersebut saat diperiksa masih dalam keadaan "Fly". Kendati demikian, tetap dilakukan pembinaan dan selanjutnya pagi ini akan dikembalikan ke orang tuanya.


"Kami berharap orang tua agar melakukan pengawasan kepada anak mereka, apalagi ketiganya masih berusia muda dan masih duduk di bangku SLTP," tulis admin dikutip dari laman Facebook Satpol PP dan Damkar Kepulauan Selayar. (Rls) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepergok Lagi Bermesraan Diatas Mobil, Dua Sejoli Diamankan Satpol PP Selayar

Trending Now

Iklan