MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Diresmikan Besok, Pihak Manajemen Rampungkan Fasilitas Hotel Tanjung Merayu
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Diresmikan Besok, Pihak Manajemen Rampungkan Fasilitas Hotel Tanjung Merayu

    Sabtu, 24 Juli 2021, 15:37 WIB Last Updated 2021-07-24T08:18:56Z


    MEDIA SELAYAR.
    Hotel Tanjung Merayu yang terletak di Appabatu Desa Parak Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar, akan diresmikan pengoperasiannya, pada Minggu, 25 Juli 2021.


    Rencana peresmian ini disampaikan oleh Manager Hotel Tanjung Merayu, H. Bambang Haryanto, saat ditemui di Lobi Hotel Tanjung Merayu, pada Sabtu (24/7).


    "Rencana peresmian Hotel Tanjung Merayu, memang disosialisasikan melalui beberapa media sosial", ujar H. Bambang Hariyanto.


    Terpantau, hari ini pihak Manajemen sudah merampungkan berbagai fasilitas hotel Tanjung Merayu, salah satu diantaranya Wi Fi, dan penataan kamar tidur.


    Beberapa sarana yang juga sudah siap antara lain, ruang parkir yang cukup, ruang pertemuan. "Untuk fasilitas tempat tidur, terdiri dari 5 kamar V VIP, Delux ada 8 kamar dan 24 kamar standar", ujar H. Bambang.


    Saat peresmian, Manajemen Hotel akan menerapkan protokol kesehatan, mulai cuci tangan, pengukuran suhu, pakai masker dan jaga jarak. 


    "Adapun jumlah undangan kami hanya siapkan 50 undangan, diantaranya Forkopimda, Lembaga Vertikal, OPD dan beberapa pejabat lainnya", ujarnya mengakhiri. 


    Diketahui, hadirnya Hotel Tanjung Merayu yang terletak di Appa Batu, kurang lebih 6 Km arah utara kota Benteng, poros Pamatata - Benteng Kepulauan Selayar, akan menjadi salah satu penunjang sarana pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru