MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Sambut Pangdam XIV/Hsn, Bupati Ajak Nikmati Suguhan Keindahan Pulau Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Sambut Pangdam XIV/Hsn, Bupati Ajak Nikmati Suguhan Keindahan Pulau Selayar

    Jumat, 23 Juli 2021, 14:27 WIB Last Updated 2021-07-23T06:27:31Z


    MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyambut kedatangan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., di Makodim 1415 Kepulauan Selayar, Jumat (23/7).


    Sementara Dandim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Priatna dan Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK, M.H.,

    menjemput langsung kedatangan Pangdam dan rombongan di Pelabuhan Pamatata.


    Dihadapan Panglima Kodam XIX/Hasanuddin Makassar, Bupati Basli Ali menyuguhkan sekilas tentang Kabupaten Kepulauan Selayar yang terdiri dari 130 pulau, yang secara administratif dibagi menjadi 11 kecamatan, 81 desa dan 7 kelurahan, yang kaya akan destinasi wisata, baik wisata bahari maupun wisata religi. 


    Basli Ali pun mengajak Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., untuk dapat menikmati suguhan keindahan Kabupaten Kepulauan Selayar. 


    "Mudah-mudahan dengan keberadaan berbagai destinasi wisata, saya berharap bapak Panglima dapat menikmati keindahan Pulau Selayar dan sekitarnya," ucap Basli Ali. 


    Selanjutnya, Basli Ali berharap Panglima Kodam dapat menyampaikan ke daerah lain bahwa Selayar adalah pulau yang indah untuk dikunjungi


    Orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Selayar ini juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Panglima Kodam, forkopimda dan seluruh prajurit TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar, karena telah banyak merasakan manfaat dari kerjasama yang dilakukan selama ini. 


    Basli Ali yakin bahwa kerjasama tersebut akan tetap berjalan secara harmonis dan lancar di tahun-tahun yang akan datang. 


    "TNI selalu hadir dan terdepan dalam pengabdiannya kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan bakti untuk negeri, seperti TMMD. Tidak berlebihan jika kami mengatakan jajaran TNI yang Bapak Panglima Pimpin adalah ayam jantan dari timur," tutup Basli Ali. 


    Diketahui, kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno di Kepulauan Selayar, dalam rangka kunjungan kerja dan tatap muka bersama Forkopimda Kepulauan Selayar. (KT2).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru