Iklan

Tinjau Lokasi TMMD, Brigjen TNI Gathut Trabas Jalan Poros Bitombang-Tola Pakai Trail

Jumat, 25 Juni 2021 | 14:29 WIB Last Updated 2021-06-25T06:29:32Z


MEDIA SELAYAR. Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Mabes TNI-AD, Brigjen TNI. Gathut Setyo Utomo, S.I.P., meninjau lokasi pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 1415/Selayar dengan menggunakan motor trail, pada Kamis (24/6).



Bersama Mayor Inf. S. Whardana, Brigjen TNI. Gathut didampingi Pabandaterdam XIV/Hsn Kapten Inf. Noorrahman dan Dandim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Pritna, bersama rombongan Forkompimda menuju Kampung Tola, lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1415/Selayar.



Diketahui, kedatangan Brigjen TNI. Gathut Setyo Utomo, S.I.P., bersama rombongan di Selayar, dalam rangka kunjungan kerja sekaligus meninjau progres pelaksanaan program TMMD di Kampung Tola yang telah berjalan selama sepuluh hari. 



Kendati pekerjaan belum selesai seratus persen, namun akses jalan poros Bitombang-Tola sudah terbuka dan bisa d lalui. Pembangunan masjid dan jembatan di Kampung Tola pun sudah dalam tahap penyelesaian.



Kondisi jalan yang belum rata dan padat tersebut, mengharuskan rombongan Tim Wasev TMMD dan Forkompimda menggunakan motor trail melewati medan jalan sepanjang 3.276 meter untuk sampai di Kampung Tola, lokasi pelaksanaan TMMD ke-111 di Kodim 1415/Selayar dipusatkan.



Sesampainya di Kampung Tola lokasi pelaksanaan TMMD, Katim Wasev TMMD, Brigjen TNI. Gathut Setyo Utomo, S.I.P., bersamarombongan langsung melakukan monitoring semua pelaksanaan pekerjaan satgas TMMD, baik pembukaan jalan, pembangunan jembatan dan pembuatan duicker serta pembangunan masjid Kampung Tola sebagai tempat sarana ibadah masyarakat. (TMC).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Lokasi TMMD, Brigjen TNI Gathut Trabas Jalan Poros Bitombang-Tola Pakai Trail

Trending Now

Iklan