MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Liputan di Lokasi TMMD, Jurnalis di Selayar Alami Kecelakaan
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Liputan di Lokasi TMMD, Jurnalis di Selayar Alami Kecelakaan

    Jumat, 25 Juni 2021, 15:10 WIB Last Updated 2021-06-25T07:10:20Z


    MEDIA SELAYAR.
    Sejumlah jurnalis yang hendak melakukan peliputan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kabupaten Kepulauan Selayar di Kampung Tola terpaksa harus berhenti ditengah perjalanan. Pasalnya salah satu dari rekan mereka kecelakaan jatuh motor.


    Terdapat luka sobek dan lecet dibagian lengan. Risal Dg. Sibunna yang berprofesi sebagai Wartawan Bedah Nusantara Indonesia (BNI) terpaksa harus dilarikan ke tim medis terdekat yakni Tim Medis TMMD yang tidak jauh dari lokasi kejadian untuk segera mendapatkan pertolongan. 


    Rizal Dg. Sibunna yang akrab disapa Pak Daeng, menceritakan bahwa awalnya Ia tidak menyangka akan mengalami kecelakaan. Namun ketika masuk di jalan penurunan tepatnya di lokasi TMMD, jalan licin yang mengakibatkannya ban motor yang Ia kendarai slip hingga jatuh sampai dua kali. 


    Kepada rekan medianya, Pak Daeng menuturkan selain luka pada lengan, ia juga merasakan sakit pada bagian dada sebelah kanan akibat terbentur benda keras saat ia terjatuh.


    Untungnya ia beringan dengan Pasi Ops Satgas TMMD ke-111 Kodim 1415/ Kepulauan Selayar Kapten Arm., Husain Djafar. Melihat ada rekan wartawan terjatuh, Kapten Arm., Husain Djafar langsung melakukan pertolongan dengan membonceng korban ke tim medis TMMD. 


    Tim medis melakukan pertolongan, selain obat obatan, luka dibagian lengan juga nampak dibalut. Ia disarankan untuk melakukan pemeriksaan lanjutan di Rumah Sakit.


    "Amanmi, kemarin saya dari RSUD KH. Hayyung, minta supaya luka dijahit", ucap Rizal, pada Jum'at (25/6). (TMC) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru