iklan

Targetkan 2.000 Orang, Polres Kep. Selayar Tambah Lokasi Layanan Vaksin Covid-19

Minggu, 27 Juni 2021 | 21:01 WIB Last Updated 2021-06-27T13:30:17Z


MEDIA SELAYAR. Vaksinasi covid-19 secara massal yang dilaksanakan serentak di Kabupaten Kepulauan Selayar dihapakan mencapai target sebanyak 2.000 orang selama empat hari pelaksanaan vaksinasi.


Hal itu diungkapkan Paur Humas Polres Kepulauan Selayar Ipda Hasan, S.Sos., kepada Pewarta, Minggu (27/6) malam, bahwa vaksin massal yang digelar serentak di Kepulauan Selayar diharapkan capai target hingga hari ke empat pelaksanaan.


"Hari kedua pelaksanaan vaksin massal yang dilaksanakan Polres Kepulauan Selayar dan Polsek Jajaran sudah mencapai kurang lebih 1000 orang yang telah divaksin", kata Ipda Hasan. 


Hasan juga mengatakan untuk mencapai target tersebut, maka dihari kedua pelaksanaan vaksinasi covid-19 massal serentak, Polres Kepulauan Selayar menambah 5 titik lokasi vaksinasi, sehingga menjadi 12 titik tempat pelaksanaan vaksin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.


5 titik tempat vaksinasi yang baru di buka hari ini yaitu di lokasi Puskesmas Bontosunggu, Puskesmas Parangia, Lokasi Puskesmas  Barugaia, Puskesmas Pasitallu, dan Puskesmas Benteng Jampea.


Penambahan titik pelaksanaan vaksinasi covid-19 massal ini dilakukan guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat dan mencapai target satu juta vaksin perhari untuk Nasional.


Untuk mencapai target 2.000 orang selama 4 hari pelaksanaan, mulai tanggal 26-29 Juni 2021, maka Pemerintah dan Polres Kepulauan Selayar berupaya memberikan vaksinasi kepada masyarakat sebanyak 500 vaksin perhari.

 

Kami berharap kerjasama semua pihak untuk mengajak masyarakat, untuk mengikuti vaksin gratis yang digelar Pemerintah dan Polri untuk meningkatkan Imunitas warga agar terhindar dari virus Covid 19, ucap Ipda Hasan.


Diketahui, vaksinasi covid-19 secara massal ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Serbuan Vaksinasi Nasional 1 juta dosis/hari, sekaligus bagian dari rangkaian  HUT Bhayangkara ke-75. (Humas Polres Selayar) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Targetkan 2.000 Orang, Polres Kep. Selayar Tambah Lokasi Layanan Vaksin Covid-19

Trending Now

Iklan