MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Pantau Vaksinasi Massal Covid-19, Ini Kata Bupati Kep. Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Pantau Vaksinasi Massal Covid-19, Ini Kata Bupati Kep. Selayar

    Selasa, 29 Juni 2021, 13:04 WIB Last Updated 2021-06-29T05:04:41Z


    MEDIA SELAYAR.
    Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bersama Forkopimda Kepulauan Selayar, meninjau langsung lokasi pelaksanaan vaksinasi covid-19 massal yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Selayar, Selasa (29/6).


    Terpantau, Bupati dan Forkopimda Kepulauan Selayar, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Aula Serbaguna Mapolres Kepulauan Selayar, setelah sebelumnya menghadiri acara coffee morning Polres Kepulauan Selayar, bertempat di Ruang Rapat Tri Brata Mapolres Kepulauan Selayar.


    Selanjutnya Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke lokasi Pasar Sentral Bonea, sebagai salah satu titik pelaksanaan vaksinasi covid-19 massal yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Selayar. 


    Dalam kunjungannya di Pasar Bonea, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, mengatakan bahwa bagi masyarakat yang tercatat sebagai penerima bantuan, dan tidak patuh terhadap imbauan pemerintah untuk mengikuti vaksinasi covid-19 ini, maka pemberian bantuannya akan di tunda.


    "Nanti sudah divaksin dan menunjukkan kartu vaksin, baru bantuannya akan kita diberikan", kata Basli Ali. 


    Sementara itu, ditempat yang sama Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, MH mengatakan masyarakat harus patuh kepada pemerintah jadi harus mau divaksin.


    "Masyarakat tidak perlu takut, karena sebelum masyarakat di vaksin covid-19, kami Pemerintah, TNI-Polri dan ASN sudah di vaksin duluan", ucap AKBP Temmangnganro. 


    Sekedar diwartakan, hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara massal yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Selayar. Diberitakan sebelumnya bahwa pelaksanaan vaksinasi massal dan gratis ini berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 26-29 Juni 2021. (Afd) 


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru