Iklan

Menggembirakan, Satgas TMMD Ke 111 Sebut Jembatan Tola Sepekan Lagi Selesai

Selasa, 22 Juni 2021 | 22:08 WIB Last Updated 2021-06-22T14:08:37Z


MEDIA SELAYAR.
Pembangunan jembatan di lokasi TMMD 111 Kepulauan Selayar kini sudah pada tahap penyelesaian. Lantai jembatan telah selesai di cor oleh personil Satgas TMMD. 



Pasi Intel Kodim 1415, Letda. Inf. Ramoddin, sebagai koordinator pembangunan jembatan pada TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar, kepada Pewarta, Selasa (22/6) menegaskan keyakinannya, pekerjaan jembatan dalam sepekan kedepan telah bisa dilalui. 



"Sisa finishing dan penghalusan hasil plesteran pada bagian pagar jembatan serta pengecetannya. Setelah itu jembatan Tola dengan panjang 6,4 meter dan lebar 4,7 meter dinyatakan selesai dan siap dimanfaatkan", kata Ramoddin.



Letda. Inf. Ramoddin menjelaskan jembatan yang saat ini sementara sudah dalam tahap finalisasi, berbobot 30 Ton dengan kekuatan konstruksi yang tidak diragukan kualitasnya.



Lebih lanjut, Ramoddin menyampaikan jembatan Tola membelah muara sungai Tola, dan selama ini sebelum TMMD Ke 111, warga terpaksa melintasi sungai Tola tanpa jembatan dengan berjalan kaki.



Dengan adanya jembatan ini maka kelancaran transportasi untuk kebutuhan angkutan barang dan hasil pertanian melalui jalan dan jembatan menuju kampung Tola akan semakin lancar, tutup Letda. Inf. Ramoddin. (TMC) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menggembirakan, Satgas TMMD Ke 111 Sebut Jembatan Tola Sepekan Lagi Selesai

Trending Now

Iklan