Iklan

Mayor Inf Rusli Bagi Personil Satgas TMMD Ke 111 Selayar Jadi 3 Kelompok Kerja

Selasa, 22 Juni 2021 | 15:45 WIB Last Updated 2021-06-22T07:45:23Z


MEDIA SELAYAR.
Untuk mempercepat pelaksanaan pekerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD Ke 111 Kodim 1415/Selayar, personil Satgas dibagi menjadi 3 kelompok kerja. 


Hal ini disampaikan oleh Dan SSK, Mayor Inf. Rusli kepada awak media di ruang TMC TMMD Ke 111 Kodim 1415/Selayar, Selasa (22/6).


"Satu kelompok Satgas tetap fokus pada perataan jalan. Dan sebagian besar personil Satgas dikerahkan ke pembangunan talud dan duiker disepanjang jalan yang telah dibuka", jelas Mayor Rusli.


Sementara kelompok yang satunya lagi, kata Mayor Inf. Rusli, personil yang berada dekat dengan kampung Tola, dikerahkan untuk penyelesaian pembangunan mesjid dan jembatan Tola.



Salah satu kendala yang sering dihadapi dalam 8 hari terakhir adalah perubahan cuaca yang tiba-tiba berubah. Seperti dalam 2 hari ini hujan ringan terus menerpa lokasi TMMD 111. 



"Akibatnya jalan yang dibuka kembali licin dan mengganggu distribusi bahan bangunan ke lokasi pembuatan duiker dan talud", jelas Mayor. Inf. Rusli. 



Untuk mengakalinya maka kita gunakan jalur alternatif melalui laut dengan menggunakan perahu dan bahan seperti semen dan batu bata tersebut diangkut personil ke 9 titik lokasi pembuatan duiker dan talud, pungkasnya. (TMC) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayor Inf Rusli Bagi Personil Satgas TMMD Ke 111 Selayar Jadi 3 Kelompok Kerja

Trending Now

Iklan