MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Anak-Anak Tola Antusias Saksikan Personil Satgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Anak-Anak Tola Antusias Saksikan Personil Satgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar

    Media Selayar
    Selasa, 22 Juni 2021, 15:06 WIB Last Updated 2021-06-22T08:00:50Z


    MEDIA SELAYAR
    . Terlihat sejumlah anak-anak sedang duduk di tepi jalan untuk melihat secara langsung alat berat yang sedang beroprasi pembuatan jalan TMMD  111 Kodim 1415/Selayar di dua kampung  diantara Kampung Bitombang dengan Kampung Tola, Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu, Selasa (22/06/2021).


    Karena terjadinya pandemi covid-19 di seluruh Dunia, termasuk Indonesia, membuat anak-anak libur dari sekolahnya, hal ini membuat mereka jenuh dengan keadaan. Tapi dengan kehadiran program TMMD Ke 111 yang di bawahin Satuan Kodim 1415/Selayar.


    Seakan-akan ada hiburan dan tontonan buat mereka untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan dari libur sekolah yang panjang.


    Sepanjang hari mereka terus mengamati pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan oleh personil Satgas TMMD, khususnya alat berat dan mobil TNI  yang sedang lalu lalang membawah pasukan satgas TMMD pada saat pekerjaan jalan baru yang merupakan sasaran fisik TMMD Kodim 1415/Selayar.
    Pasi Ops Kapten Arm Husain Djafar. mengatakan.”Anak-anak ini memang sudah dari pagi hari melihat kinerja alat berat yang sedang dalam membenahi jalan.


    Saat ditanyai salah satu anak . mengatakan dirinya sangat senang bisa melihat langsung alat berat. Dirinya mengaku baru pertama ini melihat secara dekat.

    dikatakan. Pasi Ops Kapten Arm Husain Djafar “karena jarang ada kegiatan seperti TMMD di Desa. hal tersebut jadi pemandangan dan tontonan tersendiri bagi anak – anak untuk datang berbondong-bondong menuju lokasi TMMD, untuk bisa melihat langsung pembangunan jalan yang sedang dikerjakan, terkesan seperti jadi tempat berlibur bagi anak-anak.


    “Kebetulan saat ini mereka masih libur sekolah, dikarenakan dampak dari wabah covid-19. Akan tetapi kita harus juga memikirkan faktor keamanan yang tentunya tidak membahayakan keselamatan diri anak-anak ini, agar jangan terlalu mendekat ke lokasi pekerjaan,dan selalu memakai masker “Ujarnya. (TMC).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru