Iklan

Dansatgas TMMD 111 Kep. Selayar Bantu Jaringan Internet Untuk Warga Kampung Tola

Media Selayar
Senin, 21 Juni 2021 | 19:47 WIB Last Updated 2021-06-21T11:47:02Z


MEDIA SELAYAR
. Saat ini Kampung Tola yang merupakan lokasi TMMD ke -111 Kodim 1415/ Kepulauan Selayar, dulunya tidak bisa diakses kendaraan lewat jalur darat dan tidak ada akses internet.

Namun setelah hadirnya TMMD ke-111 Kodim 1415/ Kepulauan Selayar, akses internet sudah bisa dijangkau diperkampungan Tola Kelurahan Bontobangung Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hal ini disampaikan Pasi Ops Satgas TMMD ke-111 Kodim 1415/ Kepulauan Selayar Kapten Arm., Husain Djafar Kepada pewarta, Di Makodim, Senin (21/06/2021) Sore.

" Saat ini di Kampung Tola, akses internet sudah ada, tentunya hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi warga, mereka sudah tidak ketinggalan informasi lagi," ujar Husain Djafar.

Ia menambahkan, kalau  fasilitas internet yang telah online ini adalah bantuan dari Dansatgas. TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna dengan tujuan agar akses ke kampung Tola semakin dapat dirasakan oleh warga masyarakat Kampung Tola, pungkasnya. 

Selama terpasangnya fasilitas internet dikampung Tola, anak-anak muda khususnya siswa dan sejumlah tenaga pendidik dapat lebih mudah menjalankan aktivitas pendidikan ditengah pandemi saat ini yang mengandalkan internet untuk proses belajar mengajar. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dansatgas TMMD 111 Kep. Selayar Bantu Jaringan Internet Untuk Warga Kampung Tola

Trending Now

Iklan