MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Berbekal Gitar Tua, Personil Satgas TMMD Ke-111 Hibur Anak-Anak Kampung Tola
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Berbekal Gitar Tua, Personil Satgas TMMD Ke-111 Hibur Anak-Anak Kampung Tola

    Senin, 21 Juni 2021, 20:56 WIB Last Updated 2021-06-21T13:06:29Z


    MEDIA SELAYAR.
    Gencar-gencarnya menggenjot pembangunan fisik, namun di sela-sela waktu luang personil TMMD ke-111 Kodim 1415/Kepulauan Selayar memberikan hiburan bagi warga Kampung Tola, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar.


    Terpantau media, saat personil satgas TMMD ke-111 lagi istirahat, mereka meluangkan waktunya untuk menghibur warga terutama anak-anak kampung Tola. Personil Satgas dengan santainya bernyanyi sambil memainkan gitar tua miliknya.


    Tentunya hal ini menjadi tontonan yang menarik bagi mereka warga Tola. Nampak raut wajah penuh kegembiraan bagi warga dan anak-anak kampung Tola.


    Pasi Ops TMMD ke -111 Kodim 1415/ Kepulauan Selayar., Kapten Arm., Husain Djafar, Senin (21/6), menuturkan bahwa dengan adanya hiburan seperti ini, maka akan lebih mempererat hubungan personil satgas TMMD dengan warga kampung Tola, utamanya para anak-anak.


    "Warga merasa senang dengan adanya hiburan seperti ini, terutama anak kecil merasa nyaman dan tidak takut lagi dengan adanya tentara di kampung Tola," ujar Husain.


    Selain dihibur dengan dengan petikan gitar dan nyanyian, warga Kampung Tola pun dihibur dengan permainan olahraga.


    "Saat sore hari  pun, ketika personil satgas selesai   bekerja untuk pembangunan fisik, mereka bermain bola di tengah-tengah perkampungan", ucap Kapten Arm. Husain. 


    Tentunya ini semua menjadi hiburan yang menarik bagi warga kampung Tola, pungkasnya. (TMC) 


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru