MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Bangga Jadi Personil Satgas TMMD, Aipda Sumardi : Pokoknya Gaspol, Jangan Kasih Kendor
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Bangga Jadi Personil Satgas TMMD, Aipda Sumardi : Pokoknya Gaspol, Jangan Kasih Kendor

    Jumat, 25 Juni 2021, 22:58 WIB Last Updated 2021-06-25T14:58:13Z


    MEDIA SELAYAR.
    Memasuki pekan kedua pelaksanaan TMMD Ke 111 Kodim 1415/Kepulauan Selayar, personil Satgas yang diturunkan Polres Kepulauan Selayar, masih dengan penuh semangat membantu kegiatan pekerjaan fisik di Lingkungan Tola Kelurahan Bontobangung Kecamatan Bontoharu.


    Pantauan Pewarta, Jum'at (25/6), para personil Polres yang bergabung dalam satgas TMMD ke 111 Kodim 1415/Kepulauan Selayar, sedang bahu-membahu mengangkat material dan menggali untuk pembangunan talud dan duicker di jalan poros Bitombang-Tola.


    "Setiap hari kami rutin turun ke lokasi TMMD, dan Insya Allah hingga kegiatan ini rampung, kami tetap akan berpartisipasi," ujar Aipda Sumardi.


    Sebagai anggota Polres Kepulauan Selayar, Aipda Sumardi mengaku sangat bangga bisa terlibat langsung dalam kegiatan TMMD ke-111 tahun 2021 Kodim 1415/Kepulauan Selayar, berbaur dengan TNI dan masyarakat melakukan kegiatan pembangunan fisik di lokasi TMMD.


    "Pokoknya gaspol, jangan kasih kendor", ujar Aipda Sumardi, bersemangat. 


    Ia pun berharap somoga semua personil TMMD tetap dilimpahkan kesehatan oleh Allah SWT, agar tetap aktif membantu melakukan pembangunan di Kampung Tola.


    Sementara itu, sebagai wujud sinergitas TNI/Polri, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK., MH., mengatakan bahwa Polres Kepulauan Selayar akan melibatkan personilnya dalam kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 1415/Kepulauan Selayar.


    Hal itu disampaikan oleh AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK., MH., kepada Pewarta, saat menghadiri pembukaan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA. 2021, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, pada Selasa (15/6).


    "Sebagai wujud sinergitas membangun Negeri, dan dalam rangka mensukseskan TMMD Ke 111 Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Polres Kepulauan Selayar melibatkan personil sebanyak 20 orang", kata AKBP. Temmangnganro.


    Dan jika dalam pelaksanaan kegiatan, masih dibutuhkan tambahan tenaga, Polres Kepulauan Selayar siap menambah jumlah personil untuk bergabung, jelas Kapolres Kepulauan Selayar. (TMC) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru