MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Hj. Musrifah Basli Lepas Tim PKK Peduli, Bantu Warga Tidak Mampu
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Hj. Musrifah Basli Lepas Tim PKK Peduli, Bantu Warga Tidak Mampu

    Media Selayar
    Sabtu, 24 April 2021, 14:26 WIB Last Updated 2021-04-24T06:26:33Z


    MEDIA SELAYAR
    - Sedikitnya 400 paket Ramadan berupa sembako disalurkan oleh jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar kepada masyarakat kurang mampu, Sabtu (24/4/2021). 


    Penyaluran paket yang dikemas dalam kegiatan PKK Peduli tersebut dipimpin oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Hj. Nurhaedah Saiful. 


    "Kegiatan PKK Peduli ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya. Terlaksana berkat kerja sama dari seluruh pengurus PKK yang menyisihkan sebagian hartanya untuk kita sumbangkan kepada masyarakat kurang mampu," ujar Musrifah Basli. 


    Lanjut Hj. Musrifah Basli, paket Ramadan tersebut akan disalurkan disetiap dusun di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar. Meski demikan untuk lima kecamatan wilayah Kepulauan akan dijadwalkan kemudian. 


    Ketua TP PKK berharap kiranya paket diserahkan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima. "Mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan, dan paket ini bisa bermanfaat bagi penerimanya," tutup Hj. Musrifah Basli. 


    Terpantau sebelum menuju ke lokasi penerima bantuan, para pengurus PKK ini melakukan doa bersama di Rumah Jabatan Bupati, dengan harapan kegiatannya berjalan lancar dan diridhoi oleh Allah SWT. 


    "Tim Kami akan dibagi menjadi beberapa kelompok. Hari ini kami akan menyasar sampai ke dusun-dusun," ujar Ketua Pokja I Andi Mulianti Abdulrahman selaku penanggung jawab Program PKK peduli. (Diskominfo-SP/IM)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru