Iklan

Naik Heli Bersama Gubernur Tinjau Pulau Lantigiang, Ini Penjelasan Bupati

Rabu, 03 Februari 2021 | 13:43 WIB Last Updated 2021-02-03T06:20:50Z


MEDIA SELAYAR. Polemik jual beli Pulau Lantigiang, yang berada di dalam Kawasan Taman Nasional Takabonerate, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, memunculkan reaksi dari berbagai pihak.


Atas polemik yang terjadi, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah berangkat ke Kawasan Taman Nasional Takabonerate didampingi oleh Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali, dan Kepala Balai Nasional Takabonerate, hari ini, Rabu (3/2), dengan menggunakan helikopter milik BPBD Sulsel.


Kepada Pewarta, Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali, melalui Kabid Komunikasi Publik Diskominfo, Mursalim, S. Sos, mengatakan bahwa kunjungan Gubernur Sulsel ke Kawasan Taman Nasional Takabonerate, hanya ingin memantau pulau Lantigiang dari udara.


"Memang hanya melihat dari udara, dan tidak mendarat di Pulau Lantigian, karena disana tidak ada tempat pendaratan", jelas Mursalim. 


Kalau Pulau Jinato memang tidak ada agenda kesana, itu sudah konfirmasi dari pak Bupati dan pak Gubernur, katanya. 


Mursalim menyampaikan bahwa Pak Bupati sendiri yang ikut di helikopter bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, ke Kawasan Taman Nasional Takabonerate, menginformasikan tidak ada cuaca buruk, pungkas Mursalim. (Tim) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Naik Heli Bersama Gubernur Tinjau Pulau Lantigiang, Ini Penjelasan Bupati

Trending Now

Iklan