Iklan

Tidak Mampu Bayar Swab Test, 2 Pemuda NTT Lolos Dari Maut

Media Selayar
Rabu, 13 Januari 2021 | 13:15 WIB Last Updated 2021-01-13T05:15:09Z


MEDIA SELAYAR
. Ada 2 orang warga NTT lepas dari maut karena tidak mampu bayar biaya swab saat mau menumpangi pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dari Jakarta ke Pontianak. 


Seperti dikutip dari VIVA News, Dua calon penumpang pesawat Sriwijaya Air JT-182 rute Jakarta Pontianak, Indra Wibowo dan Paulus Yulius yang merupakan warga Nusa Tenggara Timur lolos dari maut setelah tidak mampu membayar tes swab dan memilih menggunakan kapal laut ke Pontianak.


Indra Wibowo dan Paulus Yulius Kollo membenarkan kalau nama mereka ada di manifes pesawat udara Sriwijaya Air JT 182 rute Jakarta Pontianak yang hilang kontak di Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari 2021 pukul 14.40 WIB. Dan ia selamat dari maut setelah tidak mampu membayar tes swab .


"Saya berangkat dari Makassar tanggal 4 Januari 2021 bersama teman-teman kesalahan ada 6 orang, dan kami menggunakan pesawat Sriwijaya tujuan Pontianak dan transit di Jakarta melalui Bandara Soekarno Hatta. 


Setelah tiba di Bandara saya tidak bisa melanjutkan perjalanan ke Pontianak lantaran tidak mampu membayar swab test , "ujar Paulus kepada VIVA pada Rabu, 12 Januari 2021. (***)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tidak Mampu Bayar Swab Test, 2 Pemuda NTT Lolos Dari Maut

Trending Now

Iklan