MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar PSDKP Kerahkan Armada Bantu Pencarian dan Evakuasi Korban Sriwijaya Air SJ 182
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    PSDKP Kerahkan Armada Bantu Pencarian dan Evakuasi Korban Sriwijaya Air SJ 182

    Minggu, 10 Januari 2021, 19:36 WIB Last Updated 2021-01-11T01:19:08Z


    MEDIA SELAYAR. Proses pencarian korban pesawat komersil Sriwijaya Air SJ 182 hingga petang ini Minggu (10/1) masih terus dilakukan oleh Tim SAR Gabungan. 


    Termasuk ikut bergabung kapal Pengawas Perikanan Hiu 010 dan Sea Rider dari Pangkalan PSDKP Jakarta Pangkalan Jakarta yang telah diberangkatkan dan bergabung untuk membantu proses pencarian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.


    Ditjen PSDKP-Kementerian Kelautan dan Perikanan RI Kirimkan Kapal Pengawas Perikanan Bantu Pencarian Korban Sriwijaya SJ 182.


    Tim dipimpin langsung oleh Kepala Pangkalan PSDKP Jakarta, Sumono Darwinto dan didukung beberapa awak kapal yang memiliki kemampuan menyelam. 


    Kami kirimkan untuk membantu proses SAR ini, ujar Direktur Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Tb Haeru Rahayu. Seperti dikutip dari laman media sosial Ditjen DKP. 


    Saat ini proses pencarian terus dilakukan di wilayah perairan Kepulauan Seribu. Mari doakan semoga proses pencarian dan penyelamatan bisa berjalan dengan lancar, pungkasnya. 


    Sementara itu dari info terbaru, sebanyak 15 kantong berisi serpihan dan barang barang serta potongan tubuh telah ditemukan tim evakuasi dari dasar laut pada lokasi jatuhnya pesawat. 


    Sementara untuk lokasi kotak hitam pesawat juga telah diketahui, tinggal menunggu proses pengangkatan. (Tim). 


    #kkprebound2021 

    #PrayForSJ182 

    #PrayForSriwijayaAir

    #SJ182 

    #Sriwijaya

    #SriwijayaAirJatuh

    #SriwijayaAirHilangKontak

    #SriwijayaAir

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru