Iklan

PSDKP Kerahkan Armada Bantu Pencarian dan Evakuasi Korban Sriwijaya Air SJ 182

Minggu, 10 Januari 2021 | 19:36 WIB Last Updated 2021-01-11T01:19:08Z


MEDIA SELAYAR. Proses pencarian korban pesawat komersil Sriwijaya Air SJ 182 hingga petang ini Minggu (10/1) masih terus dilakukan oleh Tim SAR Gabungan. 


Termasuk ikut bergabung kapal Pengawas Perikanan Hiu 010 dan Sea Rider dari Pangkalan PSDKP Jakarta Pangkalan Jakarta yang telah diberangkatkan dan bergabung untuk membantu proses pencarian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.


Ditjen PSDKP-Kementerian Kelautan dan Perikanan RI Kirimkan Kapal Pengawas Perikanan Bantu Pencarian Korban Sriwijaya SJ 182.


Tim dipimpin langsung oleh Kepala Pangkalan PSDKP Jakarta, Sumono Darwinto dan didukung beberapa awak kapal yang memiliki kemampuan menyelam. 


Kami kirimkan untuk membantu proses SAR ini, ujar Direktur Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Tb Haeru Rahayu. Seperti dikutip dari laman media sosial Ditjen DKP. 


Saat ini proses pencarian terus dilakukan di wilayah perairan Kepulauan Seribu. Mari doakan semoga proses pencarian dan penyelamatan bisa berjalan dengan lancar, pungkasnya. 


Sementara itu dari info terbaru, sebanyak 15 kantong berisi serpihan dan barang barang serta potongan tubuh telah ditemukan tim evakuasi dari dasar laut pada lokasi jatuhnya pesawat. 


Sementara untuk lokasi kotak hitam pesawat juga telah diketahui, tinggal menunggu proses pengangkatan. (Tim). 


#kkprebound2021 

#PrayForSJ182 

#PrayForSriwijayaAir

#SJ182 

#Sriwijaya

#SriwijayaAirJatuh

#SriwijayaAirHilangKontak

#SriwijayaAir

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSDKP Kerahkan Armada Bantu Pencarian dan Evakuasi Korban Sriwijaya Air SJ 182

Trending Now

Iklan