Iklan

Tim Penggerak PKK Kab. Kep. Selayar Laksanakan Pelatihan Penyusunan Laporan Tahunan

Minggu, 01 November 2020 | 14:51 WIB Last Updated 2020-11-01T06:56:19Z


MEDIA SELAYAR. Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan pelatihan penyusunan laporan tahunan PKK di Sekretariat TP PKK, pada hari Sabtu (31/10). Pelatihan ini dijadwalkan berlangsung hingga 4 November mendatang. 


Giat tersebut dibuka oleh Wakil Ketua III TP.PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj.Nuryani Patta Unjung, diikuti oleh peserta yang terdiri dari para Ketua TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa, masing-masing bersama anggota.


Pelatihan tersebut menghadirkan sejumlah pemateri diantaranya, Wakil Sekretaris I TP.PKK Hj. Andi Ros Irma Jalaluddin, Isnawati Ansar, Andi Mulyanti Rahman, Arniati Mursalim, Hj. Base Salma Muhammading, Hj. Emmy Opu Odding, H. Nasruddin, Hj. Maryam Mustakim, Hj. Saenab Sudiro, Rosmiati Adam, Rahmatyani Jamarong, Justina Amran, Marlina Jaelani, Marhuma Massaile, Finriyani Arifin, Hj. Samsia Basok Lewa, Hj. Nurhasni Salahuddin, Hj. Hastati Hasdar, Hj. Asmawati Makkawaru, Wirawati Arsyad, serta Hj. Hasniah Nurhaliq. 


Wakil Ketua III TP.PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Nuryani Patta Unjung dalam sambutannya mengharapkan agar para peserta  dapat mengikuti pelatihan penyusunan laporan tahunan ini dengan baik, dan menitip harapan besar agar tidak ada lagi kesalahan dalam penyusunan laporan. 


"Apa yang diterima dan didapatkan dalam pelatihan ini dapat ditindaklanjuti setelah kembali ke tempat masing-masing. Dengan adanya pelatihan ini maka seluruh permasalahan dalam penyusunan laporan tahunan PKK  dapat disusun secara baik dan benar serta penyampaiannya secara berjenjang dapat tepat waktu," kata Hj. Nuryani Patta Unjung. 


Sedangkan Wakil Sekretaris I TP.PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Ros Irma Jalaluddin menyampaikan bahwa tujuan pelatihan adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pengurus PKK Kecamatan, desa dan kelurahan dalam menyusun laporan tahunan PKK, sehingga Laporan Tahunan PKK di setiap jenjang dapat memenuhi ketentuan sebagaimana Hasil Rakernas VIII PKK Tahun 2015. (KT2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Penggerak PKK Kab. Kep. Selayar Laksanakan Pelatihan Penyusunan Laporan Tahunan

Trending Now

Iklan