Iklan

Ketua Pengadilan Negeri Yang Baru I Putu Agus Adi Antara Tiba Di Selayar

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 18:58 WIB Last Updated 2020-10-31T10:58:41Z


MEDIA SELAYAR. Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kepulauan Selayar yang baru I Putu Agus Adi Antara,. SH. M.H., hari ini, Sabtu (31/10) mengawali tugasnya di Kabupaten Kepulauan Selayar, menggantikan Muchammad Faktur Rachman, S.H., M.H., yang dipindah tugaskan ke PN Gresik. 


Kedatangan Ketua PN I Putu Agus Adi Antara, bersama Ketua Dharmayukti Karini Cabang Selayar Puspa Dewi Adi Antara disambut oleh Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Asriady Sulaiman di rumah Dinasnya di Jalan Jenderal Sudirman Benteng Selayar. 


Sedangkan jajaran Forkopimda melakukan penyambutan dan penjemputan langsung di Pelabuhan Pamatata Kecamatan Bontomatene, yang tiba sekitar pukul 12.00 wita via armada Fery. Selanjutnya diarak menuju rumah dinas Pjs. Bupati Kepulauan Selayar. 


"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan Forkopimda atas penyambutannya. Semoga kedatangan saya bisa memberikan hal-hal yang positif, terutama dalam bersinergi dengan pemerintah daerah, juga dalam membantu penanganan wabah Covid-19," ucap I Putu Agus Adi Antara.


Dikabarkan, I Putu Agus Adi Antara sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. (KT2)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Pengadilan Negeri Yang Baru I Putu Agus Adi Antara Tiba Di Selayar

Trending Now

Iklan