Iklan

Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Barugaia Dalam Rangka HUT TNI Ke-75 Di Kepulauan Selayar

Media Selayar
Jumat, 02 Oktober 2020 | 10:02 WIB Last Updated 2020-10-02T02:02:28Z

MEDIA SELAYAR. Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75, personil TNI di Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Barugaia pada Jumat (2/10). Upacara dipimpin oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol. KAV. Adi Priatna.

Upacara ziarah tabur bunga diikuti oleh personil TNI AD dan TNI AL di Kepulauan Selayar, dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan ketat.



Peserta upacara selain dari TNI AD dan TNI AL, juga dihadiri oleh Pengurus Persit Kartika Candra Kirana yang dipimpin oleh Ny. Afri Anita Bukit, S.STP. M.SI.

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, dilanjutkan dengan hening cipta dan kegiatan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara, Letkol Kav. Adi Priatna bersama Ketua Persit, diakhiri dengan pembacaan doa.

Informasi yang diterima, puncak upacara peringatan HUT TNI ke 75 pada 5 Oktober 2020 yang akan datang dilaksanakan dengan upacara secara virtual. 

Informasi lainnya yang diterima dari Humas TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar menyebut bahwa sejumlah kegiatan sosial juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 75 namun tetap pada protokol kesehatan ketat. (Tim). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Barugaia Dalam Rangka HUT TNI Ke-75 Di Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan