MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Asriady Sulaiman : Layanan Publik Harus Tetap Berjalan
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Asriady Sulaiman : Layanan Publik Harus Tetap Berjalan

    Jumat, 02 Oktober 2020, 14:31 WIB Last Updated 2020-10-02T07:42:44Z

    MEDIA SELAYAR. Pemerintah telah mengangkat Pjs. Bupati di Kabupaten Kepulauan Selayar, untuk bertugas memimpin daerah selama petahana cuti kampanye, agar tidak terjadi kekosongan pemerintahan. Sehingga di harapkan layanan publik dan layanan pemerintah harus tetap berjalan.

    Hal ini disampaikan oleh Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Asriady Sulaiman, S.IP., M.Si., usai melaksanakan shalat Jum'at bersama jamaah Mesjid Agung Al Umaraini Benteng, Selayar, hari ini Jum'at (2/10).

    Dalam kesempatan itu, Asriadi Sulaiman selaku Pjs. Bupati Kepulauan Selayar juga memperkenalkan diri kepada masyarakat dan jamaah Mesjid Agung Al Umaraini Benteng, Selayar.

    "Hari ini adalah hari Jum'at yang pertama bagi saya, selama di percaya untuk menjadi Pjs. Bupati Kepulauan Selayar, dan hari ini kami berkesempatan hadir dengan jamaah Mesjid Agung Al Umaraini untuk bersama-sama melaksanakan shalat berjamaah", kata Asriady.

    Perkenalkan, kami selaku PJs. Bupati Kepulauan Selayar yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Prov. Sulsel, nama saya Asriadi Sulaiman, saya lahir di Bone, dan kehadiran saya disini, tentu sudah menjadi bagian dari seluruh lapisan masyarakat Kepulauan Selayar. 

    Kepada jamaah, ia juga menyampaikan bahwa sampai sekarang ini pemerintah sangat mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kepulauan Selayar agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena wabah covid ini entah kapan akan berakhir. 

    "Kami, Pak Dandim, Pak Kapolres, dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, mengajak sekali lagi untuk menjalankan protokol kesehatan, antara lain, pakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan", kata Asriady Sulaiman. 

    Dan tetap menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, menjelang proses pemilihan Kepala Daerah di Kepulauan Selayar ini. (Afd) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru