MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Rapsel Ali Pimpin Tim Merah-Putih Diajang MotoGP 2021
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rapsel Ali Pimpin Tim Merah-Putih Diajang MotoGP 2021

    Media Selayar
    Minggu, 11 Oktober 2020, 11:26 WIB Last Updated 2020-10-12T14:51:55Z



    MEDIA SELAYAR
    . Pada MotoGP Indonesia 2021, Indonesia lewat Kemenpora membentuk tim Indonesia Racing Team atau disebut Tim Merah-Putih. Nantinya, pembalap tersebut akan beradu di ajang  Moto2 dan Moto3 .

    Tim tersebut dipimpin oleh Muhammad Rapsel Ali dan sudah memberikan laporan perkembangannya kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, di Kantor Kemenpora, pada Jumat 9 Oktober 2020.


    Diharapkan, pembalap Tanah Air tidak cuma turun di Seri MotoGP Indonesia saja tetapi satu musim penuh. Di tahun ini, Indonesia ada Andi Gilang yang berlaga di Moto2 bersama IDEMITSU Honda Team Asia.


    Tim akan dipimpin Rapsel Ali dengan pembalap terbaik di Indonesia yang membuat kejutan di ajang Moto2 dan Moto3. Kita tidak ingin hanya sukses sebagai tuan rumah di seri Mandalika. Tapi ambil bagian di seluruh seri bukti keseriusan membangun tim balap kelas dunia," jelas Zainuddin.


    Sementara itu, Rapsel Ali mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia agar rencana terwujud ini. Dengan dukungan semua pihak, dia yakin rider tanah air bisa menunjukkan prestasinya.


    Pembalap Indonesia akan turun di seluruh seri Moto2 dan Moto3 pada musim 2021. Makanya, pabrikan wajib mendukung dukungan. Apalagi pasar otomotif nasional memang sangat besar," kata Rapsel yang juga Anggota DPR-RI.


    "Jadi ini benar-benar kesempatan emas karena kita sudah memiliki sirkuit bertaraf internasional dan tahun depan sudah digunakan untuk balapan MotoGP," tutup politikus dari Partai Nasdem ini. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru