Iklan

Kapolres Serahkan Tali Asih Kepada Prajurit Teladan TNI Di Makodim 1415 Kep. Selayar

Senin, 05 Oktober 2020 | 15:54 WIB Last Updated 2020-10-05T07:54:47Z

MEDIA SELAYAR. Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK.MH., memberikan tali asih kepada lima prajurit TNI terbaik dan teladan di Makodim 1415 Kepulauan Selayar, pada momentum HUT TNI ke-75, hari ini, Senin (5/10).

Pemberian tali asih sebagai bentuk penghargaan itu, Kapolres tampak didampingi oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Kav. Adi Priatna.

“Tali asih ini sebagai bentuk penghargaan kepada jajaran TNI yang selama ini TNI telah banyak membackup Kepolisian dalam pelaksanaan tugas-tugas sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dengan kondusif,” ungkap AKBP Temmangnganro Machmud.

Kita inikan bersaudara semua. TNI Polri itu adalah pengawal, penjaga, pengaman NKRI. Kami selalu saling mengisi memberi kebaikan. Ini sekadar tali asih saja sabagai ungkapan selamat kepada lima prajurit terbaik pilihan Komandan Kodim 1415 Kepulauan Selayar, tambahnya.

Menurut Kapolres, pemberian tali asih bukan kali pertama dilakukan, namun sudah menjadi kebiasaan untuk saling mensupport pada setiap Hari Ulang Tahun TNI atau Polri.

Ia berharap ke depan TNI/Polri selalu solid dan kompak untuk menjaga keamanan NKRI. (Humas Polres Selayar) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serahkan Tali Asih Kepada Prajurit Teladan TNI Di Makodim 1415 Kep. Selayar

Trending Now

Iklan