Iklan

Peringati HUT TNI Ke-75, Kodim 1415 Kep. Selayar Jalin Silaturrahmi Antar Instansi

Senin, 05 Oktober 2020 | 13:12 WIB Last Updated 2020-10-05T05:12:43Z

MEDIA SELAYAR. Komando Distrik Militer (Kodim) 1415 Kepulauan Selayar, menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 Tahun 2020, hari ini, Senin (5/10).

Kegiatan ini dilaksanakan di Makodim 1415 Kepulauan Selayar, dan dihadiri oleh Pjs. Bupati Kepulauan Selayar  Dr. H. Asriady Sulaiman, S.IP., M.Si., didampingi oleh Sekda Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si., bersama Asisten Pemerintahan Drs. Suardi.

Hadir pula Ketua DPRD Mappatunru, S. Pd., Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK.MH., Kajari Adi Nuryadin Sucipto, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Selayar Muchammad Faktur Rachman, S.H., M.H.,  dan undangan lainnya.

Momentum syukuran HUT TNI tersebut diwarnai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Kav. Adi Priatna, disusul oleh Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Asriady Sulaiman, sebagai tanda ucapan selamat kepada tiga orang prajurit TNI yang dinyatakan naik pangkat. Masing-masing adalah Peltu Abdul Mutalib, Serka Amiruddin, dan Kopda Syors Malvin B.

Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Kav. Adi Priatna mengatakan, karena pandemi Covid-19 sehingga syukuran tersebut dilaksanakan secara sederhana.

"Selain menjalin silaturrahim antar instansi, tentu pelaksanaan tugas-tugas sebagai anggota TNI dapat berjalan dengan baik yang dapat bersinergi untuk negeri," ucap Letkol Kav. Adi Priatna. 

Terkait HUT TNI ke-75, Letkol Kav. Adi Priatna menyebut bahwa jajaran TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar mengikuti upacara secara virtual.

Dimasa pandemi ini, harapan saya sebagai anggota TNI dapat mengawal apa yang telah diamanahkan oleh negara, baik dari segi kesejahteraan dan keamanan, pungkasnya. (KT2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT TNI Ke-75, Kodim 1415 Kep. Selayar Jalin Silaturrahmi Antar Instansi

Trending Now

Iklan