Iklan

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah Kunjungi Kepulauan Selayar

Media Selayar
Rabu, 07 Oktober 2020 | 20:18 WIB Last Updated 2020-10-08T03:55:18Z


MEDIA SELAYAR.
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah tiba di Kabupaten Kepulauan Selayar pada Rabu (7/10) siang di bandara H. Aroepala. Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Sulawesi Selatan ini dijemput oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. 


Tiba di bandara H. Aroepala, Gubernur langsung menuju lokasi pembibitan jeruk keprok di Parappa. Disini Gubernur menyampaikan langsung dihadapan jajaran pemerintah dan petani jeruk kalau Ia mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Dinas Pertanian, dan akan mensupport kembalinya kejayaan jerus manis Selayar. 


Usai memberi sambutan, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah juga menyempatkan meninjau pembibitan dan melihat langsung bibit jeruk yang ada dilokasi pembibitan. Terlihat, Nurdin begitu antusias melihat suburnya pembibitan jeruk yang ada. 


Dilokasi ini Gubernur juga menyerahkan bantuan kepada petani berupa peralatan pertanian. 


Berdasarkan jadwal yang diterima, Gubernur Sulawesi Selatan bersama rombongan akan berada di Kabupaten Kepulauan Selayar hingga Jumat siang. Gubernur dan rombongan menjadikan lokasi wisata Pantai Sunari sebagai tempat istirahat dan menginap bersama rombongan. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah Kunjungi Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan