MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Begini Cara Petugas Di Selayar Menghadapi Warga Yang Taat Protokol Kesehatan
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Begini Cara Petugas Di Selayar Menghadapi Warga Yang Taat Protokol Kesehatan

    Media Selayar
    Rabu, 23 September 2020, 15:19 WIB Last Updated 2020-09-23T07:19:28Z

    MEDIA SELAYAR. Berbagai cara dilakukan Pemerintah untuk mendisiplinkan warga dalam beraktivitas ditengah pandemi COVID-19. Selain menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, pemerintah juga berusaha mendorong disiplin dengan menyiapkan hadiah bagi mereka yang taat protokol kesehatan.

    Seperti yang dilaksanakan pada Rabu (23/9) di jalan Ahmad Yani Benteng Kepulauan Selayar. Aparat Gabungan TNI Polri dan Satpol PP menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Selayar, Akbp. Temmangnganro Machmud S.IK.

    Dalam operasi ini, selain merazia warga yang tidak memakai masker, petugas juga memberi hadiah bagi warga yang taat protokol kesehatan. Hadiah yang dibagikan ke warga yang taat adalah satu kantong ikan segar untuk di konsumsi dan satu paket vitamin.

    Hal ini dilakukan untuk mendorong minat dan semangat warga untuk taat protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kepulauan Selayar.

    Kapolres, Akbp. Temmangnganro Machmud S.Ik kepada Pewarta menjelaskan bahwa pelaksanaan operasi yustisi di Kepulauan Selayar adalah bukti bahwa Pemerintah sangat sayang kepada masyarakatnya. Hal ini juga untuk mendukung memutus mata rantai penyebaran virus corona.

    Sudah ratusan warga yang telah ditegur dan diberi sangsi perjanjian tertulis dan lisan karena terjaring razia tidak menggunakan masker. Dan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan akan tetap dilakukan selama masa pandemi.

    Pantauan Pewarta, turut hadir Wakapolres bersama sejumlah perwira Polres, dan Perwira TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar dan Personil Satpol PP Kepulauan Selayar.

    Dalam operasi yustisi ini terjaring sejumlah warga dan pengendara yang tidak menggunakan masker. Selanjutnya mereka diberi masker dan diberi hadiah vitamin serta sekantong ikan segar. (Tim). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru