• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim SAR Masih Mencari Nelayan Hilang Di Jampea

    Media Selayar
    Rabu, 05 Agustus 2020, 16:37 WIB Last Updated 2020-08-05T08:40:03Z

    MEDIA SELAYAR. Hingga hari ini, Rabu (5/8) Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian kepada seorang warga Pulo Bembe Desa Tanamalala Kecamatan Pasimasunggu yang dikabarkan hilang sejak hari Minggu (2/8) belum membuahkan hasil.

    Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos Selayar, Personil Polsek Pasimasunggu, TNI, dibantu oleh warga Desa Tanamalala dan Desa Massungke melakukan pencarian terhadap Syamsuddin, seorang warga Pulo Bembe yang di duga tenggelam saat sedang melaut.

    Lokasi pencairan dilakukan oleh tim gabungan di sekitar perairan laut Desa Massungke Kecamatan Pasimasunggu dengan menggunakan kapal jolor milik masyarakat dan kapal motor milik Basarnas.

    Kabar hilangnya Syamsuddin warga Pulo Bembe Desa Tanamalala yang berasal dari Flores Nusa Tenggara Barat ini dilaporkan oleh Sianting, istri korban karena hingga larut malam belum juga kembali sementara suaminya pergi melaut sejak pagi hari.

    Saat dikonfirmasi oleh Pewarta, Kapolsek Pasimasunggu AKP. Kahar, SH. MH., mengatakan bahwa telah melakukan koordinasi dengan semua pihak.

    "Terkhusus kepada masyarakat agar dengan sukarela turun langsung membantu tim mencari korban yang hingga pagi ini belum membuahkan hasil", kata AKP. Kahar.

    Tim gabungan bersama masyarakat terus melakukan pencarian, dengan harapan korban  bisa ditemukan dalam keadaan selamat atau kalau pun korban sudah dalam keadaan meninggal minimal jenazah almarhum ditemukan, pungkas AKP. Kahar. (Humas Polres)

    Aditor : Afd
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru