MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Fendi Hilang Di Laut Laiyolo, Tim SAR Gabungan Terus Melakukan Pencarian
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fendi Hilang Di Laut Laiyolo, Tim SAR Gabungan Terus Melakukan Pencarian

    Media Selayar
    Minggu, 23 Agustus 2020, 10:15 WIB Last Updated 2020-08-23T04:39:18Z


    MEDIA SELAYAR. Hari ini, Minggu (23/8) tim SAR gabungan masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap salah seorang warga Desa Laiyolo Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, yang dilaporkan menghilang sejak hari Kamis (20/8).

    Warga yang diketahui bernama Fendi, dilaporkan menghilang di pinggir pantai Dusun Pagarangan Desa Laiyolo, saat sedang berada di atas sampan sambil mendayung pelan.

    Keluarga korban bersama masyarakat berupaya melakukan pencarian hari itu juga, namun korban sudah tidak ditemukan bersama sampannya. Hingga akhirnya, informasi atas hilangnya Fendi, dilaporkan oleh Kepala Desa Laiyolo Bakhnur Arfandi ke pihak Basarnas Pos Selayar.

    Atas laporan dari Pemerintah Desa Laiyolo, tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI AL, TNI AD, Polri, BPBD, Tagana, Syahbandar,  dan Selayar Dive Adventure segera melakukan pencarian terhadap korban.

    Komandan Basarnas Pos Selayar Febrianto, saat dikonfirmasi oleh Pewarta mengatakan bahwa dihari ketiga pencarian ini, pihaknya akan menurunkan 2 regu.

    "Hari ini kita akan menurunkan 2 regu, satu regu penyelam yang akan melakukan pencarian disekitar tebing Dodaiya, dan satu regu lagi akan melakukan penyisiran ke arah barat Pantai Desa Laiyolo", kata Febrianto.

    Hingga berita ini ditayangkan, tim SAR gabungan dibantu oleh masyarakat setempat masih melakukan pencarian dan penyisiran ke arah barat Pantai Desa Laiyolo, dengan harapan korban segera ditemukan. (Afd)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru