Iklan

Polsek dan Koramil Bontomatene Terus Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Media Selayar
Senin, 24 Agustus 2020 | 10:13 WIB Last Updated 2020-08-24T02:21:11Z



MEDIA SELAYAR. Polsek dan Koramil Bontomatene Kepulauan Selayar terus melakukan himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat di desa binaannya, pada hari Minggu (23/8).

Bersama dengan Kepala Desa Bukit Timur Nurkamar, aparat gabungan personil Polsek dan Koramil Bontomatene intens melaksanakan himbauan dan penegakan protokol kesehatan guna mendukung kebijakan pemerintah dan perintah Kapolri agar segera terbebas dari virus Covid 19.

Kepada Pewarta, Kapolsek Bontonatene Iptu Muh. Idris mengatakan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, TNI-Polri terus berkomitmen meski hari libur atau malam hari kita tetap bekerja, guna menegakkan disiplin protokol kesehatan.

“Tak ada kata lelah untuk mendisiplinkan masyarakat patuhi protokol kesehatan” kata Muh. Idris.

Selain itu, penegakkan disiplin terkait protokol kesehatan tidak hanya kepada masyarakat, protokol kesehatan juga ditegakan secara internal di lingkungan Polsek Bontomatene Polres Kepulauan selayar. “Ada sanksi tegas, bagi personil tidak mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Kami berharap dengan penegakan displin protokol kesehatan, bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk sama-sama melawan Covid-19, untuk memutus mata rantai penyebarannya,” Tutup Muh. Idris. (Humas Polres)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek dan Koramil Bontomatene Terus Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan