MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar 1000 Rumah Tangga Di Kepulauan Selayar Dapat Jatah Penyambungan Listrik Gratis
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    1000 Rumah Tangga Di Kepulauan Selayar Dapat Jatah Penyambungan Listrik Gratis

    Media Selayar
    Senin, 24 Agustus 2020, 15:11 WIB Last Updated 2020-08-24T09:19:19Z

    MEDIA SELAYAR. Kabupaten Kepulauan Selayar mendapat bantuan penyambungan listrik gratis untuk 1000 keluarga. Hal ini disampaikan oleh Bupati Kepulauan Selayar H. M Basli Ali, melalui akun medsosnya, pada hari Senin (24/8).

    Dari 1000 jatah penyambungan listrik gratis yang diterima oleh Kabupaten Kepulauan Selayar, sebanyak 800 akan disebar di Pulau Jampea, dan 200 akan dipasang di wilayah daratan Selayar.

    Bupati Kepulauan Selayar H. M. Basli Ali mengatakan bahwa sambungan listrik gratis ini di peruntukkan bagi keluarga yang terdaftar pada Tim Nasional Percepatan Penanggunan Kemiskinan (TNP2K) atau Basis Data Terpadu di Dinas Sosial Kepulauan Selayar.

    "Alhamdulillah Selayar mendapatkan 1000 sambungan listrik gratis, 800 di Pulau Jampea dan 200 di daratan Selayar", Kata H. M. Basli Ali.


    Program bantuan pemasangan listrik gratis kepada 1000 keluarga ini diperuntukkan bagi keluarga yang terdaftar pada TNP2K atau DBT di Dinas Sosial.

    Ia juga menyampaikan bahwa Dinas Sosial Kepulauan Selayar dalam waktu dekat akan segera turun melakukan pendataan.

    "Dinsos segera akan turun ke Jampea dan daratan Selayar untuk melakukan pendataan", jelas Basli Ali. (Afd) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru