• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lakukan Pembinaan Program, Ketua TP PKK Kep. Selayar Kunjungi Desa Menara Indah

    Media Selayar
    Minggu, 23 Agustus 2020, 00:12 WIB Last Updated 2020-08-24T02:09:55Z
    MEDIA SELAYAR. Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama pengurus melakukan kunjungan ke Desa Menara Indah Kecamatan Bontomatene, pada hari Sabtu (22/8).

    Kunjungan Ketua TP. PKK Kab. Kepulauan Selayar dan rombongan ke Desa Menara Indah, dalam rangka penilaian sekaligus pembinaan program dan kegiatan PKK.

    Tiba di Desa Menara Indah, Ketua TP. PKK Kab. Kepulauan Selayar disambut oleh Ketua TP. PKK bersama Kades Menara Indah, Ketua TP. PKK Kecamatan Bontomatene, pengurus dan kader PKK serta masyarakat Desa Menara Indah.

    Kegiatan penilaian yang dipusatkan di Sekretariat PKK Desa Menara Indah ini meliputi penilaian dan pembinaan adminstrasi PKK, Administrasi Dasa Wisma, Pameran UP2K, dan selanjutnya peninjauan Rumah Sehat.

    Di sela-sela kegiatan penilaian, Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar meminta kepada pengurus PKK Desa Menara Indah agar senantiasa semangat dan menjaga kebersamaan agar program dan kegiatan PKK di desa dapat berjalan dengan baik.

    "Untuk itu, kepada seluruh pengurus PKK agar senantiasa semangat dan menjaga kebersamaan agar kegiatan PKK di desa dapat berjalan dengan baik", Kata Andi Dwiyanti Musrifah.

    Selain kegiatan penilaian dan pembinaan PKK, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar juga memberikan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat.

    Diketahui bahwa kegiatan penilaian PKK di semua desa / kelurahan dan kecamatan merupakan kegiatan dalam rangka HKG PKK ke-48 Tahun 2020. Namun karena Pandemi Covid-19 sehingga kegiatan ini tertunda dan peringatan HKG PKK Tahun ini tidak dilaksanakan sebagaimana biasanya. (Humas) 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru