Iklan

Putus Rantai Penyebaran COVID-19 Ke Selayar, Semua Pelintas Di Pelabuhan Pamatata Wajib Rapid Test

Media Selayar
Rabu, 20 Mei 2020 | 21:05 WIB Last Updated 2020-05-20T13:05:49Z

MEDIA SELAYAR. Untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Selayar dan Tim Medis Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar, dalam dua hari terakhir melakukan pemeriksaan kesehatan dan rapid test kepada semua pendatang termasuk sopir mobil angkutan barang yang tiba melalui pelabuhan feri Pamatata.

Seperti pantauan Pewarta, hari ini Rabu (20/5) di ujung dermaga pelabuhan Pamatata, petugas medis dan BPBD melakukan pemeriksaan dan sterelisasi kendaraan yang melintas dipelabuhan ini.

Dari dua trip yang terpantau hari ini, kapal feri yakni KMP. Bontoharu dan KMP. Kormomolin mengangkut kendaran angkutan barang. Dan pada setiap trip kedatangan dilakukan pemeriksaan muatan kapal feri dan muatan truk. Selanjutnya dilakukan penyemprotan disinspektan ke kendaraan serta seluruh sopir dan pengendara motor wajib mengikuti rapid test.

Hermansyah, koordinator Tim Medis kepada Pewarta mennjelaskan bahwa dalam dua hari ini sudah ada puluhan sopir yang dirapid test, dan hasilnya non reaktif. (Lo2).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Putus Rantai Penyebaran COVID-19 Ke Selayar, Semua Pelintas Di Pelabuhan Pamatata Wajib Rapid Test

Trending Now

Iklan