MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Tim Dinas Sosial Selayar Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak COVID-19 Di Pulau Tambolongan, Polassi Dan Bahuluang
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Dinas Sosial Selayar Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak COVID-19 Di Pulau Tambolongan, Polassi Dan Bahuluang

    Media Selayar
    Rabu, 20 Mei 2020, 10:27 WIB Last Updated 2020-05-20T02:29:36Z
    Tim Dinas Sosial Selayar Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak COVID-19 Di Pulau Tambolongan, Polassi Dan Bahuluang


    MEDIA SELAYAR. Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar salurkan bantuan kepada warga yang terkena dampak pandemi COVID-19 ke wilayah kepulauan Selayar. Seperti diberitakan sebelumnya, Kadis Sosial Selayar membagi personilnya menjadi 2 Tim penyaluran.

    Penyaluran yang dipimpinnya langsung ke wilayah Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur sementara ke pulau Tambolongan dan pulau Polassi serta pulau Bahuluang di Kecamatan Bontosikuyu dipimpin oleh pejabat pelaksanan teknis kegiatan, Andi Sandra Esty Abriany.

    Andi Esty saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pendistribusian dan penyaluran bantuan jaring pengaman sosial dampak Covid-19, hari ini fokus ke wilayah kecamatan dan desa kepulauan.

    “Kami harus kembali terus bergerak menuju pulau meski cuaca saat ini terbilang tidak bersahabat, namun inilah wujud kepedulian dan tanggungjawab pemerintah atas kondisi yang dihadapi warga,” tukasnya

    Berharap bantuan yang diberikan pemerintah daerah ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19, serta berharap kondisi ini akan normal kembali, pungkasnya.

    Sebelumnya Kadis Sosial, Patta Amir melalui media menyampaikan harapan agar masyarakat kepulauan yang belum sempat terlayani dimohon kesabaran dan pengertiannya, Tim telah berupaya semaksimal mungkin untuk segera merealisasikan, namun kondisi dan sesuatu hal hingga penyaluran bantuan ini sedikit mengalami keterlambatan. (Lo2).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru