Iklan

Tim Dinas Sosial Selayar Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak COVID-19 Di Pulau Tambolongan, Polassi Dan Bahuluang

Media Selayar
Rabu, 20 Mei 2020 | 10:27 WIB Last Updated 2020-05-20T02:29:36Z
Tim Dinas Sosial Selayar Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak COVID-19 Di Pulau Tambolongan, Polassi Dan Bahuluang


MEDIA SELAYAR. Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar salurkan bantuan kepada warga yang terkena dampak pandemi COVID-19 ke wilayah kepulauan Selayar. Seperti diberitakan sebelumnya, Kadis Sosial Selayar membagi personilnya menjadi 2 Tim penyaluran.

Penyaluran yang dipimpinnya langsung ke wilayah Kecamatan Pasimasunggu dan Pasimasunggu Timur sementara ke pulau Tambolongan dan pulau Polassi serta pulau Bahuluang di Kecamatan Bontosikuyu dipimpin oleh pejabat pelaksanan teknis kegiatan, Andi Sandra Esty Abriany.

Andi Esty saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pendistribusian dan penyaluran bantuan jaring pengaman sosial dampak Covid-19, hari ini fokus ke wilayah kecamatan dan desa kepulauan.

“Kami harus kembali terus bergerak menuju pulau meski cuaca saat ini terbilang tidak bersahabat, namun inilah wujud kepedulian dan tanggungjawab pemerintah atas kondisi yang dihadapi warga,” tukasnya

Berharap bantuan yang diberikan pemerintah daerah ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19, serta berharap kondisi ini akan normal kembali, pungkasnya.

Sebelumnya Kadis Sosial, Patta Amir melalui media menyampaikan harapan agar masyarakat kepulauan yang belum sempat terlayani dimohon kesabaran dan pengertiannya, Tim telah berupaya semaksimal mungkin untuk segera merealisasikan, namun kondisi dan sesuatu hal hingga penyaluran bantuan ini sedikit mengalami keterlambatan. (Lo2).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Dinas Sosial Selayar Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak COVID-19 Di Pulau Tambolongan, Polassi Dan Bahuluang

Trending Now

Iklan