• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    2 Pasien Positif COVID-19 Asal Kabupaten Bulukumba Dinyatakan Sembuh

    Media Selayar
    Selasa, 19 Mei 2020, 23:56 WIB Last Updated 2020-05-19T15:56:36Z
    2 Pasien Positif COVID-19 Asal Kabupaten Bulukumba Dinyatakan Sembuh
    HM Daud Kahal, Jubir Gugus COVID-19 Bulukumba (net)

    MEDIA SELAYAR. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bulukumba, HM Daud Kahal menyampaikan, dari 10 pasien positif di Kabupaten Bulukumba, 5 diantaranya sudah sembuh. 


    Sementara itu 5 orang masih dirawat oleh Tim Medis Gugus Covid-19 Provinsi Sulawesi Selatan. Dari 5 orang tersebut 1 pasien yang memiliki riwayat perjalanan dari zona terjangkit Covid-19 dan 4 lainnya merupakan kasus transmisi lokal.

    “Semoga 5 pasien lainnya ini bisa menjalani perawatan di Makassar dengan baik, dan bisa segera sembuh,” pinta Daud Kahal.

    Tim Medis Gugus COVID-19 Provinsi Sulawesi Selatan telah merekomendasikan agar kedua pasien bisa kembali ke Kabupaten Bulukumba. 

    Dua pasien yang sembuh tersebut adalah pasien 005 (laki-laki 13 tahun) asal Kecamatan Ujungbulu dan pasien 006 (laki-laki 13 tahun) asal Kecamatan Kindang.

    Keduanya merupakan Santri Pondok Pesantren Al Fatah Temboro Magelang Jawa Timur. Dengan sembuhnya dua pasien ini, maka seluruh pasien positif klaster Temboro yang berjumlah 3 orang sudah sembuh semua. 

    Satu orang klaster Temboro dengan nomor pasien 003 sudah lebih dulu dinyatakan sembuh dua hari sebelumnya. (Idl).
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru