• Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hingga Malam Ini Muh. Ali Masih Belum Ditemukan, Dugaan Sementara Terseret Arus laut Pasilambena

    Media Selayar
    Rabu, 20 Mei 2020, 22:20 WIB Last Updated 2020-05-20T16:11:15Z
    Hingga Malam Ini Muh. Ali Masih Belum Ditemukan, Dugaan Sementara Terseret Arus laut Pasilambena


    MEDIA SELAYAR. Seorang Mahasiswa yang ikut berlayar dari Benteng ke Pasilambena, belum diketahui keberadaannya sejak siang tadi Rabu (20/5) sekitar pukul 12.00 Wita, diperairan Latokdok, Kecamatan Pasilambena, Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Camat Pasilambena, Patta Bau S.Sos saat dikonfirmasi, Rabu (20/5), membenarkan adanya kejadian tersebut dan menjelaskan kalau sampai saat ini masih sementara dilakukan pencarian.

    Ya, saya sudah hubungi semua Kepala Desa dan personil di Pasilambena agar membantu mencari serta menyisir perairan dan pantai mencari Muhammad Ali. Mudah mudahan ada kabar baik dan segera saya sampaikan, jelas Patta Bau. 

    Pencarian sampai saat ini masih dilakukan namun terkendala arus laut yang kuat dan angin musim timur yang juga cukup kencang.

    Muhammad Ali adalah seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Makassar, Ia warga Kalao Toa, sementara perjalanan dari Benteng Ke Pasilambena naik kapal barang dengan nakoda an. Caang.

    Info yang diterima, kapal yang ditumpangi Muh. Ali sudah berlabuh dipelabuhan Latokdok, namun belum sandar karena kondisi surut. Dan menurut informasi yang diterima, kapal ini sebelumnya sandar di labuan Buranga.

    Pihak kapal tidak menduga kalau anak ini akan lompat ke laut. Namun dugaan sementara Muhammad Ali terseret arus laut diwilayah tersebut yang dikenal memang deras.

    Muhammad Ali adalah anak dari Daeng Manaja dan ibunya Dengta Daeng. (Tim). 
    Loading...
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru