MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Muh. Ali Diketahui Hilang Sesaat Sebelum Pemeriksaan Suhu Tubuh "
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Muh. Ali Diketahui Hilang Sesaat Sebelum Pemeriksaan Suhu Tubuh "

    Media Selayar
    Kamis, 21 Mei 2020, 00:05 WIB Last Updated 2020-05-20T16:09:55Z
    Muh. Ali Diketahui Hilang Sesaat Sebelum Pemeriksaan Suhu Tubuh "


    MEDIA SELAYAR. Pencarian terhadap Muh. Ali seorang Mahasiswa warga Desa Lembang Matene, Kecamatan Pasilambena, Kabupaten Kepulauan Selayar hingga malam ini, Rabu (20/5) pkl. 23.30 Wita, masih belum membuahkan hasil. Pencarian yang dilakukan oleh warga dan pemerintah setempat terkendala cuaca angin musim timur yang cukup kencang dan arus laut di perairan Pasilambena yang cukup kuat.

    Sementara kapal pengangkut barang yang ditumpangi Muh. Ali dengan nakoda bernama Caang malam ini sudah sandar di pelabuhan Latokdok. 

    Informasi yang diterima Pewarta malam ini menyebut kalau Muh. Ali sebelumnya masih terlihat saat kapal berlabuh dipelabuhan Buranga, dan menurut rekannya, Ia masih ada saat di labuan Buranga. 

    Dari pelabuhan Buranga, kapal kemudian menuju pelabuhan Latokdok sebagai tujuan, namun karena air laut surut dan kapal tidak masuk ke pelabuhan, akhirnya kapal yang dinakodai Caang ini berlabuh didepan pelabuhan atau disebelah luar pelabuhan yang tidak surut. 

    Camat Pasilambena, Patta Bau S.Sos saat dikonfirmasi, Rabu (20/5), membenarkan adanya kejadian tersebut dan menjelaskan kalau sampai saat ini masih sementara dilakukan pencarian.

    Ya, saya sudah hubungi semua Kepala Desa dan personil di Pasilambena agar membantu mencari serta menyisir perairan dan pantai mencari Muhammad Ali. Mudah mudahan ada kabar baik dan segera saya sampaikan, jelas Patta Bau. 

    Camat Pasilambena juga menyampaikan informasi kronologis awal melalui pesan WA kepada Pewarta, yang pada intinya menjelaskan kronologi singkat kejadiannya. 

    Pada hari Rabu, 20 Mei 2020 pukul 08:00 WITA, Muh Ali umur : 22 tahun warga desa Lembang Matene Kec Pasilambena tidak ditemukan dan menurut rekannya diatas kapal, Ia melihat Muh. Ali seperti tidak sabar sampai ke pelabuhan. 

    Namun karena air surut, kapal tidak bisa masuk pelabuhan dan Muh. Ali memilih melompat untuk berenang supaya cepat sampai, namun rekannya tersebut tidak melihat Muh. Ali melompat.

    Muhammad Ali adalah anak dari Daeng Manaja dan ibunya Dengta Daeng yang kuliah di Makassar. 

    Sementara itu, hilangnya Muh. Ali juga ramai diperbincangkan di media sosial facebook. Malah dari komentar akun Nur Hayati Siti menuliskan kalau Muh. Ali diketahui hilang saat akan diperiksa suhu tubuhnya oleh petugas kesehatan setempat. Seperti dikutip dari komentar tersebut. 



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru